-->

Notification

×

iklan

logog

Iklan

logog

Pimpin Rapat Bulanan, Kepala DPMPTSP Samosir Minta Pelayanan Masyarakat Terus Ditingkatkan

Selasa, 03 Oktober 2023 | 19.07 WIB Last Updated 2023-10-03T12:07:34Z
Rapat bulanan Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten Samosir.
Samosir(DN)
Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten Samosir, Pilippi Simarmata memimpin rapat staf, yang diikuti seluruh pegawai dinas tersebut di ruang rapat Dinas PMPTSP Kabupaten Samosir (3/10).

Pada kesempatan itu, Kepala DPMPTSP Samosir, Pilippi Simarmata menyampaikan hasil evaluasi pada program kegiatan bulan sebelumnya, September 2023 yang telah dilaksanakan dengan cukup baik.

Segala aspek di evaluasi baik dari segi hasil kinerja program kegiatan, maupun tingkat kedisiplinan pegawai dalam menjalani tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

Selain itu, Pilippi juga memotivasi dan memberikan arahan kepada seluruh jajaran pegawai di Dinas PMPTSP Kabupaten Samosir agar pelayanan kepada masyarakat bisa lebih baik dan lebih ditingkatkan lagi kinerjanya serta menekankan kepada seluruh aparatur agar meningkatkan disiplin dalam bekerja.

"Diharapkan dengan adanya rapat staf ini dapat tercipta komunikasi, terjalin hubungan baik konsultasi maupun koordinasi antar bidang/pegawai serta lebih meningkatkan efisiensi kinerja dalam menjalankan semua program dan kegiatan di bulan Oktober ini, sehingga terwujud pelayanan yang optimal kepada masyarakat," ujarnya.(red).
×
Berita Terbaru Update