-->

Notification

×

iklan

Iklan

Kapolres Samosir Berikan Reward kepada Personil Berprestasi

Senin, 23 Oktober 2023 | 16.17 WIB Last Updated 2023-10-23T12:20:03Z
Pemberian reward kepada personil Polres Samosir.
Samosir(DN)
Senin, 23 Oktober 2023 sekira pukul 08.00 WIB di lapangan Mako Polres Samosir, digelar Apel Jam Pimpinan sebagai bagian dari pemberian reward kepada personil Polres Samosir yang berprestasi.

Apel dipimpin Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman SH SIK MH, yang dihadiri Kapolsek Simanindo AKP Nandi Butar-butar, SH sebagai perwira apel dan AIPDA Tumbur Sitohang sebagai komandan apel.

Peserta upacara terdiri dari pejabat utama Polres Samosir, pengucap Tribrata, catur prasetya, staff Polres, peleton Polsek jajaran, peleton bintara remaja, dan peleton PHL Polres Samosir.

Reward diberikan kepada personil Polres Samosir yang telah berprestasi dalam pelayanan terbaik di Samsat, pengungkapan kasus narkoba selama bulan September 2023 dan pengungkapan kasus narkotika oleh Polsek Onanrunggu.

Dalam amanatnya, Kapolres Samosir, AKBP Yogie Hardiman SH SIK MH mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada personel Polres Samosir dan polsek jajaran atas kinerja mereka dalam menjaga keamanan masyarakat.

"Mari terus mempertahankan prestasi, tidak cepat puas dan mengingatkan bahwa tugas Polri semakin kompleks," ujarnya.

Pemberian reward didasari oleh Surat Keputusan Kapolres Samosir Nomor: KEP/24/IX/2023 tanggal 30 September 2023. Beberapa personil yang dihargai termasuk Aiptu Surung Sagala dari Samsat Samosir atas pelayanan terbaik, serta personil Sat Narkoba Polres Samosir sebanyak 5 orang yang berhasil mengungkap 6 kasus narkoba pada bulan september 2023 dan kepada 2 orang personil Polsek Onanrunggu yang berhasil mengungkap kasus narkotika seberat 1 Kg. 

Kapolres juga mengingatkan personel untuk merespons keluhan masyarakat dengan cepat, menjaga nama baik institusi dan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

Dalam konteks ke depan, personel Polres Samosir dihadapkan dengan tugas pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024. Kapolres meminta semua jajaran untuk memperhatikan kesiapan personel dalam menjaga rasa aman masyarakat menjelang Pemilu dan Pilkada.

"Kita bangga terhadap personil Polres Samosir yang bekerja dengan baik, tetap dapat menciptakan prestasi yang cukup membanggakan ditengah fokus kegiatan pelayanan yang padat dalam pelayanan kepada masyarakat, kepada pengunjung kepada wisatawan dan menghadapi masa tahapan Pemilu 2023-2024 yang membutuhkan tenaga personil Polres Samosir dan polsek jajaran," tuturnya.(humaspolressamosir).
×
Berita Terbaru Update