-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20240221-170348

HUT TNI ke-78, Wakapolres Samosir Beri Suprise Danramil Pangururan

Kamis, 05 Oktober 2023 | 13.56 WIB Last Updated 2023-10-05T12:58:58Z
Polres Samosir beri surprise HUT TNI ke-78.
Samosir(DN)
Jajaran Polres Samosir yang dipimpin Wakapolres Samosir, Saut Tulus Panggabean S.H memberi surprise ke Danramil Pangururan, yang merayakan HUT TNI ke-78, Kamis, 5/10 di Mako Koramil 03 Pangururan.

Selain di Pangururan, jajaran Polsek wilayah hukum Polres Samosir juga memberikan surprise, yakni di Koramil 01 Simanindo, Koramil 02 Nainggolan, Koramil 04 Harian Boho dan Koramil 26 Palipi.

Di Mako Koramil 03 Pangururan, turut mendampingi Wakapolres, para pejabat utama Polres Samosir, Kapolsek Pangururan, serta anggota Polres dan Polsek Pangururan.
Kegiatan ini juga dimeriahkan oleh Komandan Koramil, personel Koramil dan Ibu Persit.

Rangkaian acara dimulai dengan rombongan PJU Polres Samosir yang berangkat bersama dari Mako Polres Samosir menuju Koramil 03 Pangururan.

Suasana meriah segera terasa saat nyanyian selamat ulang tahun bergema, diikuti dengan kejutan berupa kue ulang tahun untuk merayakan HUT TNI ke-78.

Danramil Pangururan Kapten Inf. Sugino bersama personel Koramil 03 Pangururan dengan penuh haru menerima kue tersebut dari Wakapolres Samosir.

Tak hanya itu, foto bersama dan dengan menikmati kue juga menjadi bagian dari perayaan tersebut yang berlangsung dengan sarapan bersama.

Wakapolres Samosir Kompol Saut Tulus Panggabean, SH, menyampaikan, "Keluarga besar Polres Samosir mengucapkan selamat ulang tahun kepada Tentara Negara Indonesia yang ke-78, "TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju dengan pesan untuk terus menjaga dan membangun Indonesia yang maju, TNI - POLRI untuk NKRI".

Kegiatan surprise ini juga diramaikan oleh kejutan dari Ibu Persit, yang memberikan kue ulang tahun dan bunga mawar kepada Danramil dan personel Koramil.

Dalam kesempatan ini, Danramil Pangururan mengucapkan terima kasih atas kejutan ulang tahun yang diberikan oleh Polres Samosir, sembari berharap agar kerjasama antara TNI dan POLRI tetap solid, terutama dalam menghadapi pelaksanaan Pemilu 2024 yang akan datang. "Semoga kebersamaan ini menjadi simbol kekuatan bangsa Indonesia yang selalu bersatu demi NKRI," ujarnya.(humaspolressamosir).
×
Berita Terbaru Update