-->

Notification

×

iklan

Iklan

Gibran Sampaikan Orasi Pertama Sebagai Cawapres Prabowo

Rabu, 25 Oktober 2023 | 11.00 WIB Last Updated 2023-10-25T04:43:12Z
Gibran menyampaikan orasinya sebelum mendaftar ke KPU sebagai pasangan capres-cawapres.(dtc)
Jakarta(DN)
Bakal calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka menyapa para pendukung dan menyampaikan pidato di Indonesia Arena, GBK, sebelum mendaftar ke KPU, Rabu (25/10) pagi ini.

Saat membuka pidatonya, Gibran menyebut nama Prabowo dan memintanya sekarang untuk tenang. Gibran mengatakan dirinya sudah ada di sini.

"Pak Prabowo tenang saja. Tenang saja. Saya sudah ada di sini," kata Gibran. Ucapan Gibran disambut riuh oleh massa yang hadir di Indonesia Arena.

Putra sulung Presiden Joko Widodo itu membocorkan program-program yang bakal ia jalankan bersama Prabowo Subianto jika terpilih.

Awalnya, dia mengatakan bahwa program yang sudah berjalan perlu dilanjutkan. Dia menyatakan tugasnya adalah menyempurnakan program tersebut.

"Kita semua menyakini program-program yang sudah berjalan sudah membawa Indonesia ke pintu gerbang kemajuan," kata Gibran di Indonesia Arena GBK, Jakarta, Rabu (25/10/2023).

Tugas kita sekarang melanjutkan dan menyempurnakan hal-hal yang terkait anak-anak muda," lanjutnya.

Gibran memastikan akan mendukung program-program anak muda secara penuh. Gibran mengatakan bahwa Indonesia butuh generasi muda yang handal dan tangguh.

"Generasi milenial. Generasi Z. Dan jangan lupa para santri. Pasti kita dukung penuh. Kita butuh generasi muda yang handal, generasi muda yang tangguh, generasi muda yang memiliki komitmen kebangsaan," tuturnya.

Gibran berbicara berbagai macam program. Dari program dana abadi pesantren hingga kredit untuk startup.

"Ada kredit ultra mikro. Nanti akan kami tambahkan lagi. Kredit startup milenial. Ini untuk bisnis-bisnis para milenial yang berbasis inovasi dan teknologi," katanya.(red/CNN/dtc)
×
Berita Terbaru Update