-->

Notification

×

iklan

Iklan

Gerindra Samosir Deklarasikan Dukung Pasangan Capres Prabowo-Gibran

Rabu, 11 Oktober 2023 | 17.55 WIB Last Updated 2023-10-11T12:20:08Z
DPC Gerindra Samosir bersama Ketua DPD Partai Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu deklarasi dukungan Prabowo-Gibran berpasangan pada Pilpres 2024 mendatang.
Samosir(DN)
Gelombang dukungan Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil presiden (Cawapres) menguat di Kabupaten Samosir. Dukungan tersebut datang dari para kader maupun simpatisan Partai Gerindra Kabupaten Samosir.

Gibran yang juga Walikota Solo diusulkan menjadi cawapres mendampingi Prabowo Subianto pada Pilpres 2024. Keinginan besar tersebut berdasar hasil rapat koordinasi pengurus DPC Gerindra Samosir bersama PAC 9 kecamatan dan relawan, Rabu (11/10), yang digelar di Hotel Vantas, Kecamatan Pangururan.

Pada rapat yang turut dihadiri Ketua DPD Partai Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu tersebut, Josmar Naibaho selaku Ketua DPC Partai Gerindra Samosir menyampaikan, keputusan itu diambil setelah pengurus DPC Partai Gerindra Samosir melaksanakan rapat koordinasi dengan pengurus kecamatan dan sayap partai DPC Gerindra Samosir sekaligus deklarasi.

"Seribu persen kami DPC Partai Gerindra Kabupaten Samosir mendukung Prabowo dan Gibran sebagai Capres dan Cawapres pada Pilpres 2024 mendatang,” tegas Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Samosir, Josmar Naibaho.
Ia menambahkan, para kader dan simpatisan Partai Gerindra siap bekerja keras memenangkan Prabowo sebagai Presiden. Saat ini tim dari berbagai elemen sudah bergerak untuk menyambut kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang. "Motor partai sudah siap menghadapi Pemilu. Semua menyatakan tekad memenangkan Pak Prabowo," sebutnya.

Menurut Josmar Naibaho, sudah saatnya Indonesia dipimpin pemimpin seperti Prabowo Subianto yang berwibawa dan memiliki visi dan misi untuk Indonesia Maju serta lebih baik tentunya.

Dan Gibran, lanjut Putra 12 bersaudara itu, adalah sosok yang tepat mendampingi Prabowo. Putra dari Presiden Jokowi itu dianggap tokoh muda yang progresif dan memiliki kapasitas.

Kendati demikian, pihaknya juga mengakui jika saat ini terkait deklarasi dukungan Prabowo dan Gibran masih menunggu keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait lolos tidaknya Gibran yang terkendala usia untuk mencalonkan diri sebagai Cawapres mendampingi Prabowo.

“Kita optimis, tujuan agar Indonesia Maju akan tercapai di tangan Pak Prabowo dan Mas Gibran,” tandasnya.(SBS).
×
Berita Terbaru Update