-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20240221-170348

Polres Samosir Ringkus Pelaku yang Perkosa Pelajar di Samosir Bareng Kakak-Beradik

Rabu, 13 September 2023 | 13.43 WIB Last Updated 2023-09-13T14:44:46Z
Pelaku pemerkosaan di Samosir yang sempat buron ditangkap polisi.
Samosir(DN)
Polres Samosir menangkap RS (21), pria yang memperkosa pelajar 16 tahun. Sebelum menangkap RS, polisi sudah terlebih dahulu mengamankan kakak beradik berinisial ZS (18) dan TTS (19).

Kasi Humas Polres Samosir Brigadir Vandu Marpaung mengatakan RS diamankan kemarin malam di sebuah angkot di Kecamatan Pangururan. Saat itu, RS baru saja pulang dari Medan menuju Samosir.

"Pada Selasa sekira pukul 21.00 WIB, Polres Samosir telah berhasil menangkap pelaku ketiga atas kejadian persetubuhan yang dialami korban," kata Vandu, Rabu (13/9/2023).

Vandu mengatakan awalnya petugas hendak menuju Kota Medan untuk menangkap pelaku. Pasalnya, pelaku telah berangkat ke Kota Medan pada Kamis, 7 September untuk mencari pekerjaan. Namun, setelah kasus pemerkosaan itu mencuat, keluarga pelaku menyuruhnya pulang untuk membahas kasus itu.

Pihak kepolisian yang mengetahui pelaku akan pulang ke Kabupaten Samosir, langsung membuntuti angkot yang ditumpangi pelaku mulai dari perbatasan Kabupaten Dairi dan Kabupaten Samosir, hingga akhirnya mengamankannya.

"Selanjutnya, RS diamankan ke Polres Samosir untuk dilakukan proses lebih lanjut," jelasnya.

Berdasarkan pengakuan pelaku, dia awalnya mendapatkan nomor korban dari pelaku ZS. Komunikasi RS dan korban pun terus berlanjut hingga akhirnya keduanya berpacaran.

"Seingat pelaku RS bahwa sudah empat kali melakukan persetubuhan. Di mana pernah korban menolak disetubuhi, namun pelaku RS mengancam video persetubuhan mereka akan disebar," jelasnya.

"Saat ini, pelaku RS sudah diamankan di Mapolres Samosir untuk pemeriksaan lebih lanjut," sambungnya.

Sebelumnya diberitakan, kakak beradik di Kabupaten Samosir, Sumatera Utara (Sumut) ditangkap gegara memperkosa seorang pelajar berusia 16 tahun. Aksi pemerkosaan itu juga dilakukan para pelaku bersama tetangga mereka RS (21).(humaspolressamosir).
×
Berita Terbaru Update