-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20240404-WA0000

Kejar Target Kerja 2023, KMM Wilayah Sumbagut II Berpacu Tingkatkan Kinerja

Selasa, 12 September 2023 | 16.09 WIB Last Updated 2023-09-12T11:11:30Z
Rapat bulanan manajer cabang KMM wilayah Sumbagut II yang ada di Kabupaten Samosir.
Samosir(DN)
Koperasi Simpan Pinjam Makmur Mandiri (KMM) Wilayah Sumbagut II terus berupaya meningkatkan kinerjanya. Hal itu diutarakan Korwil Sumbagut II, Sondang Sinurat saat memimpin rapat kerja bulanan dengan 12 manajer di wilayah Kabupaten Samosir, Selasa, 12 September 2023 di Pangururan.

Korwil Sumbagut II, Sondang Sinurat mengatakan, tujuan utama rapat kerja ini yakni untuk meningkatkan kinerja 12 cabang KMM yang ada di Kabupaten Samosir, di tahun kerja 2023 ini.

"Rapat ini dalam rangka memberikan penguatan seluruh manajer agar semakin berpancu dalam meningkatkan kinerja baik dari sisi penambahan anggota, SHU maupun asset serta peningkatan kualitas layanan kepada anggota," ujar Manajer Cabang KMM Samosir 1 itu.

Ada beberapa hal yang disampaikan pada rapat kali ini yakni evaluasi kinerja, memberikan penguatan pada kendala-kendala yang dihadapi saat menjalankan tugas, dengan harapan ada masukan/solusi yang membangun dari masing-masing manajer yang bertujuan untuk kemajuan bersama.
Rapat bulanan manajer wilayah Sumbagut II.
KMM targetkan 120.000 Anggota
Dukungan anggota merupakan kunci sukses dalam mengembangkan usaha koperasi. Semakin tinggi kepercayaan masyarakat kepada KMM, ini menjadi bekal memperkuat permodalan yang nantinya diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan anggota.

Hal inilah yang senantiasa ditekankan Ketua KMM Drs Tumbur Naibaho MM AAAIJ FSAI kepada 181 pengurus cabang KMM yang tersebar di 24 propinsi.

Sehingga di tahun 2023 ini, KMM menargetkan pertumbuhan anggota mencapai 120.000 anggota dengan aset Rp1,3 triliun, serta SHU Rp 22 Miliar. Target ini diyakini dapat tercapai dengan kerja keras dan kekompakan seluruh pengurus dan karyawan.

"Kita mengingatkan seluruh jajaran pengurus cabang KMM di seluruh Indonesia, agar senantiasa berkomitmen melaksanakan setiap rencana strategis KMM di tahun 2023 ini," ujar suami Jusniar Simbolon itu.(SBS).
×
Berita Terbaru Update