-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20240221-170348

Lepas Sambut Pangdam, Gubsu Harapkan Sinergi Forkopimda Sumut

Selasa, 29 Agustus 2023 | 09.40 WIB Last Updated 2023-08-30T02:41:47Z
Lepas sambut Pangdam I/Bukit Barisan.
Medan(DN)
Menghadiri acara Lepas Sambut Pangdam I/Bukit Barisan (BB), Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi mengharapkan sinergi antarunsur Forkopimda Sumut, tetap terjaga. Sehingga program-program untuk menyejahterakan rakyat dapat terlaksana dengan baik.

"Mari kita bersama menjalin komunikasi yang baik, agar segala persoalan yang dihadapi dapat diselesaikan dengan baik," ucap Edy Rahmayadi, pada kegiatan Lepas Sambut Pangdam I/BB dari Mayjen TNI A Daniel Chardin kepada Mayjen TNI Mochammad Hasan di Aula Tengku Rizal Nurdin, Jalan Sudirman Nomor 41 Medan, Minggu (27/8) malam.

Kepada Mayjen TNI A Daniel Chardin, Edy Rahmayadi mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang telah terjalin selama ini. Kerja sama yang baik ini diharapkan dapat terus dilaksanakan dengan pimpinan Pangdam selanjutnya. 

"Selamat jalan dan bertugas di tempat yang baru Pak Daniel, dan jangan sungkan untuk datang kembali ke Sumut, karena Sumut adalah kampung halaman Anda," ucap Edy Rahmayadi. 

Kepada Mayjen TNI Mochammad Hasan, Edy Rahmayadi mengucapkan selamat bertugas di Sumut dan berharap dapat terus terjalin komunikasi dan kerja sama yang baik, dalam pelaksanaan program-program kesejahteraan masyarakat.(infosumut).
×
Berita Terbaru Update