-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20240221-170348

KMM Sponsori Lomba Mancing Mania di Alur Tano Ponggol

Minggu, 13 Agustus 2023 | 14.30 WIB Last Updated 2023-08-13T08:34:12Z
Sejumlah manajer cabang KMM di Kabupaten Samosir hadir mewakili Ketua KMM Drs Tumbur Naibaho MM saat acara mancing mania di Alur Tano Ponggol.
Samosir(DN)
Sebagai koperasi besar skala nasional, Koperasi Makmur Mandiri (KMM) senantiasa menunjukkan kontribusinya dalam mendukung kegiatan kemasyarakatan maupun keagamaan.

Kali ini, KMM mendukung terlaksananya perlombaan memancing yang digelar Forum Masyarakat Samosir (Formas) pada hari ini Minggu, 13 Agustus 2023 di Alur Tano Ponggol Pangururan, Kabupaten Samosir.

Pada acara seremoni pembukaan lomba memancing tersebut, hadir sejumlah manajer cabang KMM yang ada di Kabupaten Samosir, mewakili pimpinan pusat KMM, Drs Tumbur Naibaho MM.

Lunggu Simarmata, Manajer Cabang Limbong, saat mewakili Ketua KMM Drs Tumbur Naibaho MM, pada sambutannya menyampaikan selamat bertanding kepada para peserta lomba memancing dan berharap agar peserta menjaga kebersihan dan sportivitas.
Ketua KMM Drs Tumbur Naibaho MM bersama 12 manajer cabang KMM se-Kabupaten Samosir berphoto bersama dengan panitia lomba mancing mania beberapa waktu lalu di SPBU Makmur Mandiri Pangururan.
Sementara itu, Ketua KMM Drs Tumbur Naibaho MM saat menyambut audiensi panitia beberapa waktu, mengatakan, perlombaan ini merupakan kegiatan positif yang baik sebagai upaya untuk melestarikan lingkungan dan promosi pariwisata Samosir.

"Sehingga KMM mendukung penuh terlaksananya kegiatan ini," ujarnya.

Ditambahkan, kegiatan lomba mancing mania ini selain untuk menyalurkan hobi memancing, kegiatan ini juga sebagai hiburan masyarakat dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78.

Pada acara pembukaan, hadir juga Bupati Samosir yang diwakili asisten 1, Wakapolres Samosir, Danramil Pangururan, sekcam, dan tokoh masyarakat.

Lomba mancing mania ini diikuti 220 peserta yang sebagian besar dari Kabupaten Samosir dan beberapa orang dari luar kota.(SBS).
×
Berita Terbaru Update