-->

Notification

×

iklan

Iklan

Pengurus SMSI Pakpak Bharat Dilantik, Bupati Franc Tumanggor Beri Selamat

Rabu, 26 Juli 2023 | 19.37 WIB Last Updated 2023-07-27T12:12:09Z
Pelantikan pengurus SMSI Kabupaten Pakpak Bharat.
Salak(DN)
Ketua Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Sumatera Utara Erris J Napitupulu melantik Pengurus SMSI Kabupaten Pakpak Bharat periode 2023-2026 di Gedung Serbaguna Salak, Selasa (25/07/2023).

Prosesi pelantikan ditandai dengan pembacaan surat keputusan, pembacaan naskah pelantikan, penyerahan surat keputusan dan AD/ART, serta pemberian bendera pataka.

Adapun Pengurus SMSI Pakpak Bharat periode 2023-2026 yang dilantik di antaranya Ketua Selloh Cibro, Sekretaris Harapan Manik dan Bendahara Lastro Banurea.

Ketua Selloh Cibro mengajak seluruh pengurus dan anggota yang baru dilantik agar menjaga amanah yang telah diberikan Pengurus SMSI Sumut.

"Kepada seluruh rekan-rekan yang baru dilantik, mari kita bersama-sama menjaga amanah yang telah diberikan oleh Ketua SMSI Sumut pada saat ini," ajak Selloh Cibro.

Ketua SMSI Sumut Erris J Napitupulu menekankan agar pengurus yang telah dilantik, menjaga nama baik SMSI di Pakpak Bharat. "Kembangkan SMSI di sini dengan diawali penataan media-media siber," kata Erris dalam sambutannya.

Erris juga menekankan pentingnya kemitraan dengan berbagai pemangku kepentingan di Pakpak Bharat, di antaranya dengan Pemkab maupun Forkopimda. 

"Kita ingin sekali Pakpak Bharat semakin maju dan berkembang atas kontribusi SMSI di sini," kata Erris yang hadir bersama Panasihat Rony Purba, Bendahara Agus Lubis, Kabid Organisasi dan Daerah Benny Pasaribu, Kabid Pendidikan dan Pelatihan Agus Utama, dan Seksi Organisasi dan Daerah Irwan Manalu.

Sebelumnya Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor menyempatkan hadir sebelum acara dalam pelantikan pengurus SMSI Pakpak Bharat. "Selamat kepada pengurus," katanya.

Bupati Franc mengajak SMSI berkolaborasi serta berkontribusi untuk mendukung program pembangunan di Pakpak Bharat melalui penyajian informasi, saran dan kritik membangun dari SMSI.

"Pelantikan pengurus Serikat Media Siber Indonesia di Pakpak Bharat ini kiranya kita dapat berkolaborasi dan berkontribusi untuk memberitakan yang bagus dan yang terbaik. Tentunya semua yang hadir disini saya mengucapkan selamat dan sukses," kata Bupati.

Unsur Forkopimda lainnya, di antaranya Ketua DPRD Pakpak Bharat diwakili Ketua Komisi III Sabar Manik, Kapolres Pakpak Bharat AKBP Bambang C Utomo, Dandim 0206/Dairi diwakili Danramil Kerajaan Letda Inf Hernandes, juga mengapresiasi pelantikan Pengurus SMSI Pakpak Bharat.

"Terima kasih atas kesempatan ini kepada kami dan kami mengapresiasi hadirnya SMSI di Pakpak Bharat. Mari sama-sama bergandengan tangan membangun Pakpak Bharat, khususnya dalam Kamtibmas," ujar Kapolres Bambang.

Pelantikan juga dihadiri Kadis Kominfo Pakpak Bharat Sahat Boangmanalu, Ketua SMSI Dairi Rudi Sinaga, Pj Ketua SMSI Samosir Hotman Siagian, Ketua LSM Pilihi Hasoloan Manik, dan sejumlah unsur lainnya.(ril).
×
Berita Terbaru Update