-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20240221-170348

Menteri Pendidikan dan Luar Negeri Singapura Puji Pariwisata Sumut Punya Potensi Besar

Kamis, 13 Juli 2023 | 14.22 WIB Last Updated 2023-07-14T01:24:25Z
Wagubsu Ijeck sambut hangat kunjungan menteri pendidikan dan luar negeri Singapura.
Medan(DN)
Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah bertemu dengan Menteri Pendidikan dan Luar Negeri Singapura Mohamad Maliki Bin Osman. Pertemuan hangat ini diawali dengan sarapan bersama di Hotel JW Marriott Medan, Kamis (13/7).

Ijeck mengucapkan terima kasih, karena Maliki Osman telah mengunjungi beberapa daerah di Sumut khususnya kawasan Danau Toba. Ia pun berharap kunjungan tersebut mendorong kerja sama antara Singapura dan Sumut di berbagai sektor.

Tidak hanya itu, melihat kesuksesan Singapura dalam mengembangkan e-government, Ijeck pun menyambut baik adanya program edukasi dan pelatihan dari Pemerintah Singapura dalam bidang pengembangan sektor publik dan pariwisata.

“Bapak Maliki Osman menyampaikan Singapura memiliki program yang memberikan edukasi dan pelatihan-pelatihan terkait sistem pemerintahan, pariwisata dan segala sesuatu yang selama ini kita lihat sudah baik di sana."

"Mudah-mudahan ke depan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara bisa menjalin kerja sama itu, untuk melatih dan melihat apa kekurangan dan kelebihan yang sudah ada di sektor publik kita, sekaligus sebagai wadah bertukar ide dan gagasan,” katanya.

Sementara itu, Menteri Mohamad Maliki Bin Osman menyampaikan, kunjungan ini menjadi kunjungan keduanya ke Sumut untuk menjajaki kerja sama dengan Provinsi Sumut.

Maliki Osman mengaku, Sumut mempunyai potensi besar dalam pengembangan pariwisata dan pengembangan produk-produk ekspor. Ia pun berharap kerja sama dengan Sumut bisa terus terjalin lebih baik, terlebih jarak keduanya yang cukup dekat.(red).
×
Berita Terbaru Update