-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20240221-170348

Gubsu Edy Harapkan Perserosi Ikut Besarkan Sumut di PON XXI 2024

Minggu, 23 Juli 2023 | 11.16 WIB Last Updated 2023-07-23T13:18:10Z
Pelantikan pengurus Perserosi Sumut.
Medan(DN)
Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi mengharapkan para atlet yang tergabung dalam Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Perserosi) ikut membesarkan nama Sumut dengan memberikan prestasi terbaik pada Cabang Olahraga (Cabor) Sepatu Roda di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Sumut-Aceh 2024.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Edy Rahmayadi pada acara Pelantikan Pengurus Provinsi (Pengprov) PERSEROSI Sumut masa bakti 2023-2027 di Aula Tengku Rizal Nurdin, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 41 Medan, Sabtu (22/7).

"Di Sumut ini ada 33 Kabupaten/Kota, sekitar 16 juta rakyat Sumut, kalian masih punya waktu mencari bibit untuk menjadi atlet sepatu roda yang terbaik," kata Edy Rahmayadi.

Menurut Edy Rahmayadi, keberhasilan seorang atlet juga tidak terlepas dari peran pelatih. Pelatih adalah tokoh yang sangat berperan dalam melahirkan atlet-atlet berprestasi hebat hingga kelas dunia.

"Kalah menang itu bukan persoalan, tapi kita harus berlatih, lebih baik mandi keringat di daerah latihan dari pada kalian harus menanggung malu di dalam pertandingan," ucap Edy Rahmayadi

Untuk itu, Edy Rahmayadi berharap kepada Pengprov Perserosi Sumut untuk mempersiapkan fisik, skill serta penguatan mental para atlet dalam menghadapi lawan saat bertanding. Perserosi harus selalu di depan dan membangun optimisme para atlet.(red).
×
Berita Terbaru Update