-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20240221-170348

14 Tahun KMM, Puluhan Anak-anak Anggota di Kecamatan Simanindo Ikuti Lomba Mewarnai dan Menggambar

Jumat, 23 Juni 2023 | 14.06 WIB Last Updated 2023-06-23T09:00:49Z
Berphoto bersama seusai penyerahan hadiah kepada pemenang lomba mewarnai dan menggambar.
Samosir(DN)
Melanjutkan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke-14, Koperasi Makmur Mandiri (KMM) Wilayah Sumbagut II menggelar lomba mewarnai dan menggambar di Kecamatan Simanindo, tepatnya di Halaman Hotel Sanggam, Ambarita, Jumat, 23 Juni 2023.

Lomba yang dihelat oleh 2 kantor cabang di Kecamatan Simanindo (Cabang Samosir 3 Tomok dan Samosir 12 Ambarita), ini diikuti puluhan anak-anak anggota yang bergabung di dua kantor cabang KMM tersebut.

Sembari duduk bersila, saat lomba dimulai, anak-anak yang didampingi para orangtuanya, saling beradu fokus untuk menyelesaikan karya terbaik masing-masing.

Selain lomba mewarnai dan menggambar, keseruan acara terlihat juga saat lomba balap karung. Terlihat, para manajer KMM se-Kabupaten Samosir maupun karyawan, turut dalam keseruan lomba balap karung.
Anak-anak anggota di Kecamatan Simanindo antusias mengikuti lomba balap karung.
Wakil Ketua KMM, Chandra Naibaho yang turut hadir bersama Korwil Sumbagut II, Sondang Sinurat, berharap lomba mewarnai dan menggambar ini menjadi ajang untuk melatih kreatifitas, keberanian serta memupuk mental berkompetisi secara sehat bagi anak-anak di Kabupaten Samosir khususnya anggota KMM.

"Selamat bagi pemenang dan bagi yang belum juara, jangan berkecil hati, mari terus belajar mengasah kemampuan, karena kita semua pemenang," ujar Chandra Naibaho.
Wakil Ketua KMM Chandra Naibaho menyampaikan sambutan.
Ditambahkan Korwil Sumbagut II, Sondang Sinurat, lomba dalam rangka HUT KMM ke-14 ini digelar, sebagai wujud kontribusi dalam memajukan pendidikan, dengan harapan dapat melatih bakat seni anak-anak anggota.

Saat waktu perlombaan sudah selesai, semua karya peserta dikumpulkan dan dinilai oleh dewan juri sesuai beberapa kriteria.

Untuk pemenang lomba mewarnai dan menggambar juara 1 sampai harapan 1, mendapatkan piagam penghargaan, piala dan uang. Kemudian, juara 1-3 lomba balap karung diberikan hadiah.(SBS).
×
Berita Terbaru Update