-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20240221-170348

Tabrak Mobil Berhenti di Limbong, Pengendara Motor Tewas

Jumat, 19 Mei 2023 | 14.27 WIB Last Updated 2023-05-19T15:04:36Z
Petugas kepolisian mengecek kondisi motor yang rusak parah setelah tabrak mobil berhenti.
Samosir(DN)
Pengendara sepeda motor, Joynardo Habeahan (18) tewas di tempat setelah motor yang dikendarainya menabrak bagian belakang samping kanan mobil di Jalan Protokol Desa Sarimarihit Kecamatan Sianjur Mula-Mula Kabupaten Samosir, Jumat, 19/5 sekira pukul 02.00 WIB.

Korban meninggal di lokasi kejadian, karena luka serius di bagian kepala. Kasus ini sekarang ditangani Satlantas Polres Samosir.

Dari informasi, peristiwa tersebut berawal saat mobil pick up L300 bernopol BK-8085-MF sedang parkir di badan jalan mengarah ke Simpang Limbong. Kemudian, dari arah yang bersamaan, datang sepeda motor Honda Vario bernopol BB-2107-CD yang dikendarai Joynardo Habeahan.

Sesampainya di lokasi kejadian, diduga Joynardo dengan kecepatan tinggi menabrak bagian belakang kanan mobil pick up yang sedang parkir, sehingga terjadilah laka lantas.
Pengendara sepeda motor dibawa ke RSUD dr Hadrianus Sinaga Pangururan guna di visum.
Akibat tabrakan tersebut, pengemudi sepeda motor terpental ke kanan dan jatuh ke bawah jurang dan mengalami luka pecah bagian kening wajah, luka robek di dengkul kaki kiri, patah tertutup di dengkul kaki kiri dan luka lecet di kaki kanan. Karena lukanya serius ia pun meninggal dunia.

Saksi mata yang mendapati laka lantas tersebut, melaporkannya ke petugas kepolisian. Mendapat laporan, Satlantas Polres Samosir kemudian mendatangi lokasi dan membawa korban ke RSUD Hadrianus Sinaga Pangururan untuk dilakukan visum mayat.

Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman SH SIK MH melalui siaran pers Kasi Humas, Brigadir Vandu Marpaung, menyampaikan, hasil pemeriksaan, korban sudah meninggal dunia. Sedangkan pengemudi mobil pick up Safarudin Sidabutar (30) tidak mengalami luka dan meninggalkan TKP.(ril/humaspolressamosir).
×
Berita Terbaru Update