-->

Notification

×

iklan

Iklan

Penguatan Kinerja, Pengurus Pusat KMM Bekali 12 Kasir di Wilayah Sumbagut II

Selasa, 09 Mei 2023 | 14.25 WIB Last Updated 2023-05-09T07:47:01Z
KMM bekali 12 kasir cabang KMM se-Kabupaten Samosir.
Samosir(DN)
Koperasi Simpan Pinjam Makmur Mandiri atau familiar disingkat KMM terus berupaya meningkatkan kinerjanya. Hal itu dilakukan dengan menggelar rapat kerja dengan 12 kasir di Wilayah Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) II, Selasa, 9/5 di Sampean, Desa Sigaol Simbolon, Kecamatan Palipi, Kabupaten Samosir.

Hadir pada kesempatan ini Ketua KMM melalui Kadiv Muri Hesto Simanullang bersama staff Yosep Simangunsong, memberikan pembekalan kepada para kasir. Serta dihadiri Korwil Sumbagut II, Sondang Sinurat bersama staff khusus, Iran Naibaho dan sejumlah manajer cabang KMM di Kabupaten Samosir.

Korwil Sumbagut II, Sondang Sinurat mengatakan, tujuan utama rapat kerja ini yakni untuk meningkatkan kinerja kasir, terutama hal itu untuk kemajuan 12 cabang KMM yang ada di Kabupaten Samosir.

"Rapat ini dalam rangka memberikan penguatan tugas dan fungsi kepada seluruh kasir agar semakin memahami akan tugas dan fungsinya dalam menjalankan tugas sehari-hari," ujar Manajer Cabang KMM Samosir 1 itu.

Ada beberapa hal yang disampaikan pada rapat kali ini yakni evaluasi kinerja, memberikan penguatan pada kendala-kendala yang dihadapi saat menjalankan tugas, dengan harapan ada masukan/solusi yang membangun dari masing-masing kasir yang bertujuan untuk kemajuan bersama.

"Melalui pembekalan ini, kita harapkan dalam penyusunan laporan pembukuan, kualitas kasir semakin meningkat dan profesional, sehingga pengelolaan pembukuan tiap cabang KMM dari tahun ke tahun semakin berkembang," tambahnya.(SBS).
×
Berita Terbaru Update