-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20240404-WA0000

Raker Sumbagut II, Ketua KMM Tekankan Peningkatan Layanan Anggota dan Gencarkan Promosi

Senin, 10 April 2023 | 11.29 WIB Last Updated 2023-04-10T05:03:04Z
Ketua KMM Drs Tumbur Naibaho MM menggelar rapat kerja bersama Korwil Sumbagut II dan 12 pimpinan cabang yang ada di Kabupaten Samosir.
Samosir(DN)
Ketua Koperasi Makmur Mandiri (KMM), Drs Tumbur Naibaho MM, mengingatkan seluruh jajaran pengurus di wilayah Sumbagut II yang meliputi 12 kantor cabang, agar senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada anggota dan melaksanakan setiap rencana strategis KMM di tahun 2023 ini.

Komitmen tersebut, menurut Tumbur, tidak hanya diperhatikan oleh para manajer cabang saja. Akan tetapi, juga oleh seluruh karyawan KMM di 12 cabang di Kabupaten Samosir.

"Kita berharap agar rekan-rekan senantiasa berkomitmen dalam memberikan layanan berkualitas kepada anggota, sebagaimana komitmen awal pendirian KMM," kata Putra 12 Bersaudara itu.

Hal ini disampaikan saat menggelar rapat kerja bersama Korwil Sumbagut II, Sondang Sinurat dan jajaran manajer kantor di wilayah Sumbagut II, di ruang rapat kantor KMM cabang Samosir 1, Senin, 10 April 2023.

Dirinya juga mengharapkan 12 cabang KMM di Samosir agar semakin mengenalkan produk KMM dengan baik kepada masyarakat. Sehingga kesadaran dan pengetahuan masyarakat akan manfaat berkoperasi di KMM, meningkat.

"Mari terus gencarkan sosialisasi maupun promosi produk-produk KMM kepada masyarakat sehingga nantinya mau bergabung menjadi anggota," ujar suami Jusniar Simbolon tersebut.
Inovasi digital Makmur Mandiri Mobile telah tersedia di playstore.
Pada tahun ini, KMM sendiri menargetkan jumlah anggota bertambah menjadi 120 ribu orang naik 45% dari tahun sebelumnya 82.918 anggota.

Penambahan anggota ini, menurut Tumbur, akan mempertebal permodalan koperasi besar berprestasi itu, sehingga dapat mendukung rencana pengembangan usaha yang telah disusun. Permodalan yang kian berotot ini sangat penting agar KMM tetap eksis dan tumbuh secara berkelanjutan.

Seiring dengan rencana penambahan kantor cabang, slogan “Bekerja dengan Juara & Sehat (JUjur, Amanah, Ramah dan SEnyum, bersaHAbaT) akan terus diinternalisasikan di seluruh karyawan. Ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan kepada anggota. Dengan begitu, diharapkan anggota semakin loyal kepada koperasi.

Dengan posisi KMM yang saat ini termasuk jajaran 100 Koperasi Besar Indonesia, Tumbur menambahkan, jajaran pengurus KMM semakin intens untuk menjaga kinerja agar semakin kokoh menuju posisi koperasi terbaik di tanah air.

Lantaran itu, terobosan usaha senantiasa dilakukan, tidak hanya penambahan kantor, juga peningkatan aset, anggota dan peningkatan layanan kepada anggota dengan transformasi digital, Makmur Mandiri Mobile, semakin digencarkan.(SBS).
×
Berita Terbaru Update