-->

Notification

×

iklan

Iklan

H-1 Idulfitri, Polres Samosir Gelar Patroli Skala Besar

Sabtu, 22 April 2023 | 05.40 WIB Last Updated 2023-04-22T03:42:21Z
Polres Samosir menggelar patroli skala besar.
Samosir(DN)
Kepolisian resor ((Polres) Samosir, TNI, dan Dinas Satpol-PP dan Dishub Samosir, menggelar patroli skala besar, dalam rangka cipta kondisi hari raya Idul Fitri 1444 H, pada Jumat (21/4) malam, di Kota Pangururan, Kabupaten Samosir.

Kegiatan apel dipimpin oleh Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman SH, SIK, MH. Kapolres Yogie, menyampaikan bahwa situasi di Kabupaten Samosir sampai dengan saat ini tetap kondusif, dan tidak ditemukan adanya aktivitas kendaraan yang signifikan.

“Patroli skala besar ini, bertujuan untuk meminimalisir tindakan oknum yang akan mengganggu keamanan dan tindakan pidana,” terangnya.
Polres Samosir menggelar patroli skala besar.
Yang terpenting, lanjutnya, melaksanakan kegiatan patroli ini secara bersama-sama dalam rangka mengamankan kegiatan masyarakat dan menunjukkan bahwa kita siap dalam menyongsong hari raya Idulfitri yang akan dilaksanakan esok hari.

"Pada kesempatan kali ini, kami harapkan untuk kita selalu menjaga kesehatan, karena memang Kabupaten Samosir yang menjadi lokasi tujuan destinasi wisata yang dalam pelaksanaan Ops Kepolisian Ketupat Toba 2023, kita dapat peningkatan kendaraan yang masuk dari luar Samosir untuk berwisata maupun kegiatan keagamaan lainnya ataupun yang berkesempatan berkunjung ketempat sanak saudara, berjiarah kepada leluhur," pungkasnya.

Adapun rute patroli gabungan skala besar (show of force) sebagai berikut: Mapolres Samosir - Jln FL. Tobing - Jln Ronggur Nihuta-Terminal Pangururan-Jln Kol Liberty Malau - Jalan dr. Hadrianus Sinaga -Jalan Raya Pintusona-Rianiate- Kantor Bupati Samosir - Jalan Raya Rianiate-Pintusona - Jalan dr. Hadrianus Sinaga - Jln Nahum Situmorang - Jln Putri Lopian - Jln Patuan Anggi - Jln Danau Toba - Mesjid Al-Hasanah- Jl. Kejaksaan-Simpang 4 HKBP Bolon - Jln. Raya Simanindo - Kampung Ulos, Huta Raja - Jln. Raya Simanindo - Jln. Gereja - Simpang 4 HKBP Bolon - Jln. F.L. Tobing - Mapolres Samosir.

Tampak juga Wakapolres Samosir Kompol S.T. Panggabean, S.H, Kabag Ops Polres Samosir Kompol M. Hassan, S.H.,M.H, Kasat Intelkam Polres Samosir AKP Liber Marpaung, Kasat Narkoba Polres Samosir AKP Arif Suhadi, S.H.,M.H, Kasat Lantas Polres Samosir AKP Yuswanto, Kasatpol PP Samosir Rudimanto Limbong dan Kabid LLAJ, Margareth Simbolon.(red/PM)
×
Berita Terbaru Update