-->

Notification

×

iklan

Iklan

Berbagi Berkah Ramadhan, SMSI Sumbar Bagikan Paket Sembako

Kamis, 13 April 2023 | 11.23 WIB Last Updated 2023-04-13T09:25:19Z
SMSI Sumbar berbagi paket sembako.
Padang(DN)
Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) dalam rangka berbagi di bulan Ramadhan 1444 H, membagikan paket sembako kepada pengurus dan mitra kerja, di Sekretariat SMSI Jalan Sudirman 18 Padang, Selasa (11/04/2023).

Penyerahan paket sembako secara simbolis dilakukan oleh Pembina SMSI Sumbar, Syafrizal Ucok, Datuak Nan Batuah, kepada 2 orang pengurus, Saribulih (Padang) dan Armaidi Tanjung (Pariaman).

Sebagai Pembina SMSI, Syafrizal Ucok memberikan apresiasi atas langkah-langkah organisasi selama ini, terutama dalam konsolidasi dan upaya peningkatan kesejahteraan anggota. Ini harus diteruskan demi kejayaan SMSI di Sumbar.

"Organisasi media online tugasnya adalah melakukan pembinaan terhadap anggota, mendorong terlaksananya verifikasi sebagaimana yang diharapkan oleh Dewan Pers," kata Syafrizal Ucok, yang juga Wabup Pesisir Selatan 2005-2010.

Dalam penyerahan paket sembako ini dihadiri langsung oleh Ketua SMSI Sumbar, Zulnadi, Sekretaris Gusfen Khairul, Penasihat Eko Yance Edrie, Pengurus Harian, dan puluhan anggota SMSI Sumbar serta mitra kerja.

"Alhamdulillah dalam bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, kami dari SMSI bisa berbagi kepada pengurus, mitra dan keluarga wartawan. Memang tidak banyak, namun ini bagian dari berbagi berkah," kata Ketua SMSI Sumbar Zulnadi.

Menurut Ketua Zulnadi, tahap pertama ada 50 paket sembako. Namun diharapkan ada pembagian sembako pada tahap selanjutnya. "Paket sembako ini berasal dari bantuan Anggota DPR RI Darizal Basir, Waketum LKAAM Sumbar Syafrizal Ucok, Datuak Nan Batuah, Ketua DPD Demokrat Sumbar  Mulyadi dan donatur lainnya," kata Ketua Zulnadi, yang didampingi Sekretaris Gusfen Khairul.

Diharapkannya, aksi kepedulian harus menjadi jiwa dari organisasi SMSI. Hendaknya SMSI kabupaten/kota di Sumbar juga melakukan  aksi yang sama, sehingga kebersamaan, silaturahmi dan kekompakan pengurus SMSI dapat terus terjaga.(SMSI).
×
Berita Terbaru Update