-->

Notification

×

iklan

Iklan

Ijeck Bangga F1H20 Sukses Terlaksana di Danau Toba

Kamis, 02 Maret 2023 | 11.08 WIB Last Updated 2023-03-02T12:09:37Z
Ijeck saat memimpin pertemuan IMI.
Medan(DN)
Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah menyampaikan kebanggaannya atas gelaran F1H2O atau F1 Powerboat yang telah terlaksana di Danau Toba pada 24 hingga 26 Februari 2023 lalu. 

“Kami apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah menyukseskan F1 Powerboat, berkat kerja keras pemerintah ini terlaksana, khususnya Pak Luhut Binsar Pandjaitan (Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi). Kenapa? Karena tidak mudah mendatangkan kalender event itu,” ujar Ijeck, sapaan akrab Musa Rajekshah didampingi Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumut Harun Mustafa Nasution, di Rumah Dinas Wagub, Jalan Teuku Daud, Medan, Rabu (1/3). 

Menurut Ijeck, jika banyak yang menyoal kekurangan, hal itu pasti ada. Karena, Indonesia baru pertama melaksanakan ajang F1H2O sehingga segala kekurangan yang ada akan menjadi bahan evaluasi.

Ia juga menyebut banyak dampak positif dari pelaksanaan F1H2O, di antaranya hotel-hotel hingga homestay di kawasan pelaksanaan penuh, bahkan tanah kosong yang disewakan warga untuk berkemah juga ramai.

Terlepas dari F1H2O, Ijeck bersama IMI Sumut sedang berupaya membawa kembali World Rally Championship (WRC). Sumut sudah pernah menjadi tuan rumah WRC pada 1996 dan 1997. 

Selain WRC, tahun ini IMI akan menghadirkan Sprint Rally Sumut pada 19 Maret dan pada 6-7 Mei menghadirkan Kejuaraan Nasional Rally putaran pertama dilanjutkan tanggal 23-25 September Asia Pasific Rally seri kedua dan 24-26 November Asian Pasific Rally seri ketiga.(infosumut).
×
Berita Terbaru Update