-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20240221-170348

Harumkan Nama Samosir, Sheira Disambut Hangat Saat Pulang Kampung

Jumat, 24 Maret 2023 | 11.34 WIB Last Updated 2023-03-24T04:34:30Z
Sheira disambut hangat saat pulang kampung ke Samosir.
Samosir(DN)
Putri kebanggaan Kabupaten Samosir Sheiralizasuci della Cassie Hutabalian berhasil mengukir prestasi bidang Fashion Show ditingkat Internasional di Madrid-Spanyol.

Sheira berhasil masuk dalam Top 6 Miss PreTeen Universe 2023. Selain itu Sheira juga berhasil meraih predikat Best National Costum dan Best Dress Evening Gown.

Sebagai ucapan syukur atas dukungan dan doa masyarakat Samosir, Sheira bersama Dewan Kesenian Kabupaten Samosir menggelar acara “Sheira Mulak Tu Huta” di Taman Sitolu Hae Horbo Pangururan, 23/03.

Kehadiran Sheira di Kabupaten Samosir disambut hangat Pemkab Samosir serta muda/i pelaku seni. Dalam kesempatan tersebut, Sheira memberikan semangat dan pembinaan (modeling coaching clinic) di bidang Fashion Show. Berbagi pengalaman selama berlomba di tingkat Nasional maupun Internasional.

Bupati Samosir diwakili Kadis Pariwisata, Tetty Naibaho mengaku bangga dengan prestasi Sheira yang telah mampu bersaing ditingkat nasional dan internasional. Berharap Sheira dapat memberikan motivasi bagi generasi muda Samosir.

Sebagai putri asli kelahiran Samosir yang sukses ditingkat nasional, Pemkab Samosir akan melibatkan Sheira dalam berbagai event/acara yang dikemas Dinas pariwisata Kabupaten Samosir untuk promosi membangkitkan kepariwisataan.

“Banyak yang dapat dikerjasamakan, dan kami (Pemkab/ Dinas Pariwisata) sudah punya rancangan moment untuk Sheira dalam mendukung kebangkitan pariwisata Samosir. Event berikutnya sheira dapat menjadi bagian event di Samosir, misalnya menjadi duta pariwisata Samosir. Semangat dan jangan pernah arogan,” kata Tetty. 

"Keberhasilan Sheira di tingkat internasional telah membawa nama harum Kabupaten Samosir. Terima kasih telah mengharumkan nama Samosir," pungkasnya.(red).
×
Berita Terbaru Update