-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20240404-WA0000

Peringati Isra Miraj, Kapolres Samosir Ajak Kuatkan Keimanan

Sabtu, 18 Februari 2023 | 12.58 WIB Last Updated 2023-02-18T08:11:18Z
Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad Saw di Mako Polres Samosir.(Humas Polres Samosir).
Samosir(DN)
Polres Samosir, Polda Sumatera Utara menggelar acara peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah, dengan tema, "Semangat Isra Mikraj Menguatkan Keimanan, Ketaqwaan dan Solidaritas Guna Mewujudkan Polri Presisi", di Mako Polres setempat, Sabtu (18/2/2023).

Kapolres Samosir, AKBP Yogie Hardiman SH, SIK, MH, mengharapkan, dalam perayaan ini dapat mendapat hikmat yang amat dalam perayaan Isra Mikraj Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H.

"Sebagai umat muslim mengharap kepada kita untuk tidak meninggalkan sholat. Karena dengan kita menjalankan sholat, Insya Allah segala permasalahan akan dimudahkan dan diselesaikan oleh Allah SWT," ungkapnya.

Yogie berkisah, sebagai umat muslim dan umat nabi Muhammad, tentunya kita harus memahami bijak dan perjuangan nabi Muhammad dalam menyebarkan ajaran agama Islam dan Nabi Muhammad-lah yang membawa kita dari jalan kegelapan menuju terang.
Kapolres Samosir bersama pengurus cabang Bhayangkari.
"Bagaimana kita meningkatkan kecintaan terhadap Nabi Muhammad, tentunya dengan cara menjalankan apa yang telah diperintahkan dan meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT," pungkasnya.

Adapun tertib acara pada kegiatan Isra Mikraj di Mako Polres Samosir ini diawali dengan pembukaan, pembacaan Ayat Suci Al-Quran dan Saritilawah, laporan ketua panitia, kata sambutan Bupati Samosir, kata sambutan BKM Mesjid Al Hasanah Pangururan, kata sambutan Kapolres Samosir, Tausiah, doa dan penutup.

Turut hadir Asisten I Pemkab Samosir, Drs Tunggul Sinaga, Kadis Sosial diwakili Kabid Sosial, Boranto, Ketua Bhayangkari Cabang Samosir, Ny. Widia Hardiman, Kabag Ops Polres Samosir, Kompol Muhammad Hasan, SH, MH, Kabag Ren, Kompol Kristian Sianturi, S.Sos, MH, Kabag SDM, Kompol Saut Tulus Panggabean, SH, Kabag Log, Kompol Napsanto.

Juga Ketua BKM Al Hasanah, Sutan Hermanto Hutagalung, Ketua NU Samosir, Bainuddin Pasaribu, Camat Pangururan, Robintang E Naibaho, Kepala KUA Samosir, Junaidi Sitorus, para PJU, perwira dan anggota Polres Samosir beserta Bhayangkari yang beragama Islam, personil Koramil yang beragama Islam, para Ustadz dan Pengurus BKM Mesjid Al Hasanah Pangururan.(SBS).
×
Berita Terbaru Update