-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20240404-WA0000

Panwascam Pangururan Lantik 28 PKD

Senin, 06 Februari 2023 | 12.45 WIB Last Updated 2023-02-06T05:45:07Z
Pelantikan PKD se-Kecamatan Pangururan.
Pangururan(DN)
Anggota Panwaslu Kelurahan/Desa (PKD) se-Kecamatan Pangururan diharap untuk senantiasa menjaga integritas dalam menjalankan tugas, sehingga Pemilu Tahun 2024, berjalan baik dan sukses.

Hal itu disampaikan Ketua Panwaslu Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir Tetty Naibaho, Senin (6/2) saat melantik 28 anggota PKD di Hotel Sitio-tio, Pangururan.

Dikatakan, sejak dilantik sebagai PKD menjadi titik awal untuk melakukan pengawasan tahapan demi tahapan penyelenggaraan pemilu serentak 2024.

Sesuai melantik 28 anggota PKD terpilih untuk 25 desa dan 3 kelurahan se-Pangururan, sekaligus melaksanakan bimbingan teknis (Bimtek) dan pembekalan anggota PKD.

Tetty Naibaho didampingi dua komisioner Panwascam, Ronal Sinurat, Boiture Sitanggang dan Kepala Sekretariat, Laston Lumbanraja, meminta agar anggota PKD menjaga integritas, solidaritas dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas.

Sementara itu, Sekretaris Camat Pangururan Robert Naibaho, dalam kesempatan itu menyampaikan, selain menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggungjawab, juga memegang teguh prinsip independensi, tidak memihak dan bekerja seadil-adilnya.

Turut hadir di acara pelantikan PKD se-Kecamatan Pangururan, Danramil Pangururan, personil Polsek Pangururan, tokoh agama Kecamatan Pangururan dan insan pers.(red/ril).
×
Berita Terbaru Update