-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20240221-170348

Ijeck Terima Penghargaan Indonesia Motorsport Achievement

Senin, 20 Februari 2023 | 09.16 WIB Last Updated 2023-02-20T05:19:12Z
Ijeck raih penghargaan dari IMI.
Jakarta(DN)
Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah terima penghargaan  Indonesian Motorsport Achievement pada ajang Ikatan Motor Indonesia (IMI) Award 2021-2022 di Golden Ballroom Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu malam (18/2).

Penghargaan yang sama juga diberikan kepada Ponco Sutowo, Jan Darmadi, Tinton Soeprapto, Ricardo Galael, Sadikin Aksa dan Rifat Sungkar. IMI Sumut juga terpilih menjadi salah satu IMI Provinsi terbaik setelah Jawa Barat, Bali dan DKI Jakarta.

Ketua Umum IMI Bambang Soesatyo menyampaikan penghargaan ini diberikan untuk memacu para atlet otomotif untuk terus berprestasi baik di kancah nasional hingga internasional, sekaligus mendorong semakin banyak tokoh yang memberi perhatian kepada kemajuan otomotif di Indonesia. 

Lanjut Bamsoet, kehadiran WRC di Sumut tahun depan juga telah mendapat dukungan penuh dari Bapak Presiden Joko Widodo. “Kemarin Ijeck sudah sempat berbicara dengan Presiden di Kota Medan, mudah-mudahan tahun depan kita menghadirkan World Rally Championship di Medan dengan dukungan penuh Pak Presiden,” katanya. 

Sementara itu Ijeck menyampaikan ucapan terimakasihnya atas penghargaan dan dukungan yang diberikan. Ia berharap penghargaan tersebut menjadi motivasi bagi para atlet untuk terus berprestasi baik di skala nasional hingga internasional.

Ijeck juga berterima kasih atas dukungan IMI dalam upaya menghadirkan event-event otomotif dunia diantaranya WRC. “Event otomotif nomor satu yang banyak menarik penonton itu FI dan kemudian Rally,” ujarnya.(infosumut).
×
Berita Terbaru Update