-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20240221-170348

Gubsu Edy Rahmayadi: Selamat Datang Peserta Ekspedisi Geopark Kaldera Toba

Kamis, 02 Februari 2023 | 18.26 WIB Last Updated 2023-02-02T11:26:22Z
Gubsu Edy menyambut baik kedatangan para peserta Ekspedisi Geopark Kaldera Toba..
Medan(DN)
Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, menyambut baik kedatangan para peserta Ekspedisi Geopark Kaldera Toba di Sumatera Utara, 4-7 Februari 2023.

Rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 persembahan dari Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) di Sumut itu, akan menggaungkan kembali semangat mempertahankan status Kaldera Toba sebagai warisan bumi. 

Adapun ekspedisi itu akan diikuti 200 peserta pengurus dan anggota SMSI se-Indonesia, dengan mengunjungi Geosite-geosite Kaldera Toba dan objek wisata di kawasan Danau Toba. 

Gubernur Edy Rahmayadi mengucapkan selamat datang ke Sumut. "Saudara-sauadaraku dan seluruh tamu yang datang ke Sumut, terkhusus pada SMSI Ekpedisi Geopark Kaldera Toba," kata Gubernur Edy di Rumah Dinas Gubernur, Jalan Jenderal Sudirman Medan, Kamis (02/01/2023). 

Didampingi Ketua SMSI Sumut, Erris J Napitupulu dan Sekretaris Panitia Ekspedisi, Benny Pasaribu, Gubernur Edy berharap para tamu yang datang mendapat kenyamanan saat menikmati pemandangan dan keindahan Danau Toba.

"Nikmati suasana Sumut, khususnya Danau Toba, danau kita adalah danau yang terbesar di dunia. Dan nikmatilah kuliner-kuliner kita di Sumut," pungkas Edy.

Untuk diketahui, Ekspedisi Geopark Kaldera Toba merupakan rangkaian kegiatan SMSI dalam rangka menyemarakkan HPN 2023 di Sumut. Kegiatan ini akan dihadiri peserta dari seluruh Indonesia. 

Ekspedisi Geopark Kaldera Toba berlanjut hingga 7 Februari 2023 di Aula Raja Inal Kantor Gubernur Sumut, yakni Silaturahmi Nasional SMSI, yang dimulai dari workshop media siber, pelantikan Pengurus SMSI Sumut 2022-2027 dan pemberian penghargaan pers. (Ril).
×
Berita Terbaru Update