-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20220326-WA0052

KMM Targetkan Pertumbuhan Asset Capai 1,3 Triliun di Tahun Kerja 2023

Kamis, 22 Desember 2022 | 19.09 WIB Last Updated 2022-12-23T07:14:47Z
Berphoto bersama seusai penyerahan buku target kerja KMM di Wilayah Sumbagut II.
Samosir(DN)
Menatap tahun kerja 2023, Koperasi Makmur Mandiri (KMM) menargetkan pertumbuhan asset mencapai Rp 1,3 triliun dan anggota sebanyak 120.000 orang, serta SHU Rp 22 Miliar.

Hal ini disampaikan Ketua KMM Drs Tumbur Naibaho MM di hari kedua Pra RAT KMM wilayah Sumbagut II dan III, yang digelar di Aula SPBU KMM Pangururan, Kamis, 22 Desember 2022, Desa Pardomuan 1, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir.

Untuk mencapai target itu, Putra 12 bersaudara tersebut mengharapkan para pimpinan cabang KMM di wilayah Sumbagut II dan III, bisa menunjukan semangat kerja tinggi selaras dengan target kerja yang dipatok pimpinan pusat KMM untuk tahun 2023 ini.
Penyerahan buku target kerja KMM di Wilayah Sumbagut III.
"Kita berharap para pengurus cabang di Sumbagut II dan III untuk semakin berpancu meningkatkan kinerja maupun pelayanan yang terbaik kepada anggota," tutur Suami Jusniar Simbolon itu.

Tumbur Naibaho menekankan untuk membangun kerjasama, bekerja keras, dan memperkuat koordinasi seluruh unit kerja. Supaya, pelaksanaan rencana kerja 2023 berjalan efektif, mencapai sasaran yang ditargetkan KMM.

Pihaknya juga mengapresiasi upaya-upaya yang telah dilakukan dalam memberikan pelayanan kepada anggota, serta berharap agar dapat terus meningkatkan kinerja masing-masing kantor cabang.

"Mari terus perkuat kekompakan tim di Wilayah Sumbagut II dan III, saling sharing pengalaman, bertukar informasi tentang kendala yang dihadapi, agar kinerja KMM semakin meningkat," pungkasnya.
Korwil Sumbagut II menerima buku target kerja tahun 2023 dari Ketua KMM.
Sementara itu, Korwil Sumbagut II Sondang Sinurat menuturkan, target kerja untuk Sumbagut II yakni anggota sebanyak 11.760 orang dengan SHU Rp 4.535 M, asset Rp 158.9 M.

Sondang menuturkan, pihaknya bersama 12 pimpinan cabang KMM di wilayah kerjanya, akan terus berusaha menggenjot kinerja untuk mencapai target yang telah ditetapkan KMM.

"Arahan Ketua KMM akan menjadi penambah motivasi bagi kami para manajer di Wilayah Sumbagut II untuk semakin meningkatkan kualitas layanan dan kinerja," tuturnya.(SBS).
×
Berita Terbaru Update