-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20240221-170348

Panwascam se-Kabupaten Samosir Dilantik

Senin, 31 Oktober 2022 | 09.43 WIB Last Updated 2022-10-31T04:17:55Z
Pelantikan Panwascam se-Kabupaten Samosir.
Samosir(DN)
Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Samosir melantik 27 orang Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) se-Kabupaten Samosir di  Hotel Aek Rangat, Kelurahan Siogug-ogung Pangururan, Samosir, Jumat (28/10/2022).

Dalam sambutannya, Ketua Bawaslu Samosir Anggiat Sinaga didampingi komisioner Bawaslu Robintang Naibaho meminta seluruh panwas kecamatan yang merupakan bagian dari Penyelenggara Pemilu 2024 nanti untuk tidak arogan dalam bersikap dalam tugasnya. 

Anggiat juga mengingatkan untuk koordinasi dengan seluruh jajaran ditingkat kecamatan.

"Jalinlah komunikasi yang baik kepada seluruh jajaran yang ada di kecamatan masing-masing. Komunikasi yang baik, jaga sikap dan jangan arogan. Tetaplah jadi pengawas yang rendah hati. Jangan ketika bapak ibu datang ke satu lokasi, semua orang jadi pergi," ujar Anggiat Sinaga.

Anggiat juga mengingatkan kepada setiap Pengawas Kecamatan untuk  tetap menjadi diri sendiri yang selalu ingin belajar dan memahami segala peraturan yang ada. Dalam pelaksanaan tugas pengawasan, Panwas Kecamatan pasti akan mengalami intervensi dalam berbagai hal pengawasan. 

"Jaga sumpah janji yang bapak ibu ucapkan tadi. Bekerjalah dengan peraturan yang berlaku. Jangan nanti kita sebagai pengawas yang jadi diawasi," tegas Anggiat Sinaga.

Pelantikan tersebut dihadiri Kasi Intel Kejari Samosir Tulus Tampubolon, Kepala Badan Kesbngpol Dumosch Pandiangan, Tokoh Agama, Asden Sitanggang dari Partai Hanura (yang juga merupakan orangtua anggota Panwas Kecamatan Pangururan yang baru dilantik), Marko Simbolon dari Partai NasDem Samosir serta Pengurus Organisasi Media dan Wartawan.(TIM/SMSI) 

×
Berita Terbaru Update