-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20220326-WA0052

Gali Informasi, 35 Wartawan Unit Pemprovsu Diberangkatkan ke Siantar dan Simalungun

Rabu, 26 Oktober 2022 | 12.52 WIB Last Updated 2022-10-26T05:52:36Z
Wartawan unit Pemprovsu diberangkatkan ke Siantar dan Simalungun.
Medan(DN)
Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Sumatera Utara (Sumut) Ilyas Sitorus melepas keberangkatan rombongan wartawan untuk kunjungan kerja ke kabupaten/kota. Tujuannya untuk menggali informasi terkait Stunting, Pajak, Pembangunan Infrastruktur dan Pariwisata di Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun.

Kegiatan tersebut diikuti sekitar 35 wartawan unit Pemprov Sumut, dari sejumlah media cetak, elektronik dan online. Selama empat hari, mulai Selasa (25/10) hingga Sabtu (28/10), mereka akan mencari dan menyebarkan informasi terkait stunting, pembayaran pajak secara digital, infrastruktur dan juga pariwisata.

“Bekerjalah semaksimal mungkin, informasikan semua hal terkait isu yang sudah kita tentukan kepada masyarakat dan akan menjadi masukan kepada Pemprov Sumut,” kata Ilyas Sitorus saat melepas keberangkatan rombongan di Kantor Dinas Kominfo Sumut, Jalan HM Said Nomor 27, Medan, Selasa (25/10).

Ilyas juga berharap, kunjungan kerja wartawan unit Pemprov Sumut ini bisa memberikan andil besar dalam pembangunan Sumut. Apalagi, keempat isu tersebut merupakan misi utama Pemprov Sumut dalam waktu dekat ini.

Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumut Farianda Putra Sinik meminta kepada rombongan untuk fokus dalam bekerja. Dengan begitu, hasil atau informasi yang didapatkan benar-benar berkualitas dan menyangkut kepentingan masyarakat luas.

Rabu (26/10) rombongan dijadwalkan akan mengunjungi sekolah, pasar, dinas-dinas kabupaten/kota dan juga tempat wisata di sekitar Kota Pematangsiantar. Keesokan harinya hingga Jumat (28/10) rombongan akan mengunjungi sekolah, Pemkab Simalungun dan objek wisata di daerah ini.(infosumut).
×
Berita Terbaru Update