-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20240221-170348

Bupati Samosir Akhirnya Serahkan SK P3K

Senin, 18 Juli 2022 | 12.48 WIB Last Updated 2022-07-18T06:10:26Z
Berphoto bersama seusai penyerahan SK P3K.
Samosir(DN)
Dirangkai dengan Peringatan Hari Kesadaran Nasional, Bupati Samosir serahkan SK PPPK tenaga keguruan tahap I TA. 2021 di halaman Kantor Bupati Samosir, 18/07.

Bupati Samosir, Vandiko T. Gultom mengingatkan para ASN dilingkungan Pemkab Samosir untuk meningkatkan tanggung jawab dan membangun semangat tekat dalam pekerjaan.

Selama 2 tahun menghadapi pandemi covid dan sudah mulai membaik, mari bangkit dan bekerja. "Selalu evaluasi diri, sejauh mana tugas dan tanggung jawab selaku ASN dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujar Vandiko.

Selain itu, ditegaskan agar pimpinan OPD menggerakkan jajaran dan seluruh staf bekerja demi percepatan pembangunan, mempercepat program yang sudah memasuki pertengahan akhir tahun. Bersinergi dengan baik dan menjalin komunikasi dengan pejabat propinsi dan pusat.

Bupati Samosir juga menyampaikan ucapan selamat kepada P3K yang sudah menerima SK. "Saya mengucapkan selamat bergabung dan saya berpesan, dengan semangat baru, tingkatkan berkomitmen sebagai aparatur negara," ucap Bupati 

Diharapkan, P3K menjalankan tugas sebaik-baiknya dan bertanggung jawab terhadap pekerjaan. Diingatkan, agar dapat memberikan pelayanan yang prima, baik efisien dan jujur kepada masyarakat. 

Kesempatan mengabdi kepada negara khususnya daerah harus digunakan sebaik mungkin dan menambah wawasan. "Jangan berpuas diri sampai disini, tambah jaringan, dan wawasan seluas-luasnya," pesan Vandiko.(ril).
×
Berita Terbaru Update