-->

Notification

×

iklan

Iklan

KMM Sumbagut II Motivasi Anggota Manfaatkan Layanan Makmur Mandiri Mobile

Senin, 27 Juni 2022 | 14.18 WIB Last Updated 2022-06-27T08:21:31Z
KMM Cabang Samosir 3 Tomok gencarkan penggunaan layanan digital Makmur Mandiri Mobile bagi anggota.
Samosir(DN)
Koperasi Makmur Mandiri (KMM) wilayah Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) II semakin memotivasi anggota agar semakin banyak yang memanfaatkan layanan berbasis teknologi informasi atau digital yang telah diluncurkan di awal tahun 2022 ini.

Seperti Cabang Samosir 3 yang berkantor di Tomok Kecamatan Simanindo, misalnya, para karyawan KMM ini membimbing langsung para anggota agar semakin memahami cara mengakses maupun memanfaatkan Makmur Mandiri Mobile dalam aktifitas sehari-hari.

Tak hanya Samosir 3, 12 kantor cabang KMM lainnya, yang berada dalam naungan wilayah Sumbagut II juga turut menggencarkan penggunaan layanan digital Makmur Mandiri Mobile.

"Dalam rangka HUT KMM ke-13 yang baru saja kita rayakan, kita juga memberikan hadiah berupa payung atau jam dinding kepada anggota yang telah mengakses dan memanfaatkan layanan Makmur Mandiri Mobile," ujar Manajer KMM Cabang Samosir 3, Bernard Pasaribu, Senin, 27 Juni 2022.
HUT KMM ke-13.
Ditambahkan Korwil Sumbagut II, Sodang Sinurat, di tahun awal penggunaan Makmur Mandiri Mobile, 12 kantor cabang di wilayah Kabupaten Samosir, bertekad mewujudkan target 50% anggota, sudah bisa mengakses dan memanfaatkan layanan digital ini.

"Sesuai instruksi pimpinan pusat KMM di Bekasi Jawa Barat, sosialisasi pelayanan digital kepada seluruh anggota KMM, menjadi pekerjaan pentingnya di tahun 2022 ini. Untuk itu, kita harapkan semakin banyak anggota di Kabupaten Samosir mengakses Makmur Mandiri Mobile, agar dapat mengikuti aktivitas bisnis KMM secara transparan," ungkap Sondang Sinurat.

Menurutnya lagi, pelayanan digital ini, nantinya akan memudahkan anggota dalam hal transaksional. Dari pengisian pulsa dan token saja misalnya, anggota mendapatkan margin sebesar Rp1.000. "Bagi anggota sebetulnya lebih murah dibandingkan mengisi pulsa dari bank atau minimarket. Untuk mengisi pulsa Rp100 ribu hanya membayar Rp99 ribu," terang Manajer KMM Cabang Samosir 1 itu.(SBS).
×
Berita Terbaru Update