-->

Notification

×

iklan

Iklan

DKA-BROSUR

Bersama Membangun Generasi Muda, Hutatap Tanjung Bunga Salurkan Beasiswa Tahap ke-26

Sabtu, 18 Juni 2022 | 11.55 WIB Last Updated 2022-06-18T05:59:23Z
Penyerahan beasiswa tahap ke-26 Hutatap Tanjung Bunga di SD 33 Dusun Sitaotao.
Samosir(DN)
Grup perantau Hutatap Tanjung Bunga kembali menyalurkan beasiswa motivasi prestasi tahap ke-26 kepada para juara kelas di dua SD di Tanjung Bunga yakni SD 24 Tanjung Bunga dan SD 33 Sitaotao, Sabtu, 18 Juni 2022.

Beasiswa kepada anak-anak Tanjung Bunga yang berprestasi di tingkat sekolah dasar ini, diserahkan kepala sekolah, guru SD 24, 33 dan Kepala Desa Tanjung Bunga Lasper Bartolomeus Sitanggang bersama BPD Khacimerus Malau mewakili perantau.

Adapun yang diserahkan yakni untuk juara 1 di kelasnya mendapatkan piagam dan beasiswa sebesar Rp 300.000, juara 2 sebesar Rp 200.000 dan juara 3 sebesar Rp 150.000.
Penyerahan beasiswa Hutatap Tanjung Bunga di SD 24.
Kepala Desa Tanjung Bunga Lasper Bartolomeus Sitanggang mewakili perantau menyampaikan, beasiswa ini untuk merangsang, mendorong dan memotivasi anak-anak Desa Tanjung Bunga, agar belajar lebih giat dan berprestasi dimana pun sekolah.

"Sebagai generasi penerus di hari mendatang, diharapkan dapat memberikan sumbangsih yang sama untuk kemajuan Tanjung Bunga. Maka untuk bisa turut berpartisipasi kelak, diharapkan anak-anak kami untuk belajar keras agar berhasil dan sukses serta mampu mengharumkan nama Tanjung Bunga," sebutnya.
Atas penyerahan beasiswa tersebut, baik Kepala Sekolah SD N 33 Sitaotao maupun Kepala Sekolah SD N 24 Tanjung Bunga menyampaikan ucapan terima kasih kepada perantau.

"Terimakasih dari semua guru disampaikan kepada semua perantau atas beasiswa yang diberikan. Semoga beasiswa ini menjadi motivasi bagi anak-anak kami untuk lebih giat lagi belajar," ungkap Kepala Sekolah SD N 24 Tanjung Bunga.

Sementara itu, Ketua Koordinator Hutatap Tanjung Bunga, Marsma (Purn) Sahala Naibaho berpesan kepada adik-adik mahasiswa untuk tingkatkan terus semangat dan motivasi belajar, tekun beribadah, saling menghormati sesama senasib.
Kepedulian Perantau Tanjung Bunga kepada bonapasogit.
"Mari bersama memberikan dukungan terbaik kepada adik-adik kita dan bona pasogit tercinta. Dukungan sekecil apapun akan begitu bermanfaat untuk pembangunan SDM Desa Tanjung Bunga," tukasnya.

Terakhir, Koordinator Grup Hutatap Tanjung Bunga, Ludovikus Nadeak mengungkapkan, sungguh suatu kebahagiaan bagi para perantau Tanjung Bunga untuk bisa turut berpartisipasi dalam pembangunan di bonapasogit.

"Besar harapan, apa yang kita lakukan hari ini akan membuat sesuatu yang luar biasa di masa depan dengan melihat generasi unggul dan padu dari Tanjung Bunga. Mari kita tatap Tanjung Bunga, kampung halaman tercinta,” tutup Koordinator Hutatap Tanjung Bunga itu.(SBS).
×
Berita Terbaru Update