-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20240221-170348

Parade Liverpool Dipadati Suporter, Klopp: Ini Klub Terbaik di Dunia!

Senin, 30 Mei 2022 | 09.33 WIB Last Updated 2022-05-30T10:36:45Z
Parade Liverpool disambut antusias oleh suporter.(Liverpool Official).
Liverpool(DN)
Jalanan kota memerah dengan warna kebesaran. Para fans dan skuad terlihat sangat antusias. Atmosfernya sungguh luar biasa.

Begitulah pemandangan parade yang digelar Liverpool dengan bus terbuka di jalanan Kota Pelabuhan terbesar di Britania Raya itu.

Ya, Meski gagal di Premier League dan Liga Champions, Liverpool tetap menggelar parade juara untuk kesuksesan mereka meraih dua gelar lainnya, Minggu, 29 Mei 2022 Wib.

Liverpool musim ini sejatinya membidik empat gelar. Dua dari empat gelar berhasil mereka raih, yakni EFL Cup/Carabao Cup dan Piala FA.

Salutnya, parade ini tetap dipadati suporter meski tim baru saja kalah di final Liga Champions. Juergen Klopp pun merasa tersentuh.

"Tak diragukan lagi, tidak ada klub di dunia ini, dimana mereka kalah di final Liga Champions malam sebelumnya dan orang-orang datang ke sini dengan kondisi mood seperti ini. Sungguh luar biasa," ujar Klopp seperti dilansir situs resmi klub.
Parade Liverpool.(Liverpool Official).
"Ini klub terbaik di dunia. Saya tidak peduli apa kata orang!"

"Ya, kami juara di dua kompetisi, luar biasa, tapi kami gagal di dua kompetisi terakhir. Dan orang-orang ini tidak lupa, mereka tahu persis usaha anak-anak. Benar-benar luar biasa," imbuhnya.

"Saya bangga kepada para pemain, tapi sejujurnya saya bangga kepada orang-orang ini. Luar biasa. Kemarin di stadion terjadi hal yang tidak dimengerti siapa pun, keluarga kami dalam masalah, hal-hal seperti ini," ucap Klopp merujuk ke kekacauan jelang final Liga Champions.

"Sekarang kami datang ke sini dan melihat ini, ketika Anda melihat ke mata orang-orang ini, itu luar biasa. Saya cinta kalian semua!"

"Dan saya tidak mabuk, tidak sedikit pun, cuma emosional!" kata Juergen Klopp.(red/dtc).
×
Berita Terbaru Update