-->

Notification

×

iklan

logog

Iklan

logog

Oknum Guru di Taput Diduga Cabuli Dua Siswinya

Rabu, 23 Maret 2022 | 17.22 WIB Last Updated 2022-03-23T10:22:25Z
Ilustrasi (Pixabay).
Tapanuli Utara(DN)
Seorang guru agama Kristen di Tapanuli Utara, Sumatera Utara (Sumut), SH, dilaporkan ke polisi karena diduga mencabuli dua orang siswinya. SH diduga melakukan aksi bejatnya di ruang kelas.

Aksi bejat SH ini terungkap saat orang tua salah satu korban membuat laporan ke polisi pada Jumat (18/3). Orang tua korban ini membuat laporan setelah mendengarkan cerita anaknya.

"Setelah kita menerima pengaduan di SPK terungkap bahwa korban pencabulan yang dilakukan oleh gurunya terhadap siswanya bukan hanya untuk satu orang, ada dua korban," kata Kasi Humas Polres Taput Aiptu Walpon Baringbing, Rabu (23/3/2022).

Dari cerita korban, SH melakukan pencabulan dengan memegang payudaranya pada Desember 2021. Saat itu pelaku beralasan memegang payudara korban agar cepat besar. Pelaku juga memberikan uang Rp 2.000 kepada korban setelah melakukan aksinya.

Awalnya korban tidak berani menceritakan apa yang dialaminya itu kepada orang tuanya. Korban baru menceritakan peristiwa itu pada Jumat (18/3), yang langsung ditanggapi orang tua korban dengan membuat laporan ke Polres Taput.

"Sorenya tanggal 18 Maret, guru tersebut bersama kepala sekolah mendatangi orang tua korban di rumahnya untuk minta maaf. Namun seluruh keluarga korban tidak terima dan akhirnya melapor ke Polres Taput," sebut Walpon.

Walpon mengatakan kasus ini sedang didalami. Polisi akan memanggil terlapor untuk diperiksa.

"Saat ini kita sedang melakukan penyelidikan atas laporan tersebut. Korban dan orang tuanya sudah kita periksa, selanjutnya saksi-saksi lain juga akan kita periksa. Setelah itu, terlapor akan segera kita panggil untuk dimintai keterangan," jelas Walpon.(red/dtc).
×
Berita Terbaru Update