-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20220326-WA0052

Menang Lawan Burnley, Liverpool Bayangi City

Minggu, 13 Februari 2022 | 23.45 WIB Last Updated 2022-02-14T03:47:00Z
Fabinho merayakan golnya ke gawang Burnley.(ist).
London(DN)
Liverpool dengan susah payah meraih kemenangan 1-0 atas Burnley di Turf Moor, Minggu (13/2) malam WIB, untuk menjaga harapan mereka untuk memenangkan gelar Liga Primer Inggris tetap hidup.

Fabinho mencetak gol penentu kemenangan pada menit ke-40. Dengan hasil ini, The Reds memperpendek jarak dengan sang pemuncak, Manchester City, menjadi sembilan poin dan masih menyimpan satu pertandingan di tangan.

Di pertandingan ini, manajer Jurgen Klopp memasang Mohamed Salah dan Sadio Mane di starting XI untuk pertama kalinya sejak Januari menyusul Piala Afrika.

Dengan kemenangan ini, Liverpool melanjutkan rekor tidak terkalahkan mereka di semua ajang kompetisi, di mana mereka tidak pernah kalah sejak 28 Desember di Leicester City.

Kedua tim memulai pertandingan dengan baik dan kiper Liverpool Alisson melakukan penyelamatan bagus dari upaya Wout Weghorst, sementara Nick Pope juga menggagalkan upaya dari Naby Keita.

Burnley sebenarnya juga memiliki sejumlah peluang, namun mereka gagal memanfaatkannya.

Fabinho memecahkan kebuntuan untuk Liverpool dengan tendangan bebas lima menit sebelum babak pertama berakhir di waktu normal.

Di babak kedua, tidak ada gol yang tercipta, meski Liverpool berhasil mengontrol permainan untuk mengamankan tiga poin penuh.(red/goal).
×
Berita Terbaru Update