-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20220326-WA0052

Hutatap Tanjung Bunga Salurkan Motivasi Prestasi Tingkat SMP dan SMA

Senin, 14 Februari 2022 | 16.34 WIB Last Updated 2022-02-14T09:56:10Z
Penyaluran motivasi prestasi Hutatap Tanjung Bunga.
Samosir(DN)
Grup perantau yang dinamai "Hutatap Tanjung Bunga" kembali memberikan beasiswa motivasi prestasi kepada putra-putri Desa Tanjung Bunga yang juara di sekolah masing-masing.

Jika sebelumnya telah diberikan beasiswa untuk siswa-siswi yang juara di dua SD di Tanjung Bunga yakni SD 24 dan SD 33, kali ini Hutatap Tanjung Bunga memberikan beasiswa kepada siswa SMP dan SMA.

Penyerahan beasiswa ini dilaksanakan di kantor Kepala Desa Tanjung Bunga, Senin, 14 Februari 2022. Dengan diwakilkan oleh Kepala Desa Tanjung Bunga, Lasper Bartolomeus Sitanggang dan dihadiri oleh siswa, orangtua penerima beasiswa, perangkat desa serta BPD Tanjung Bunga.
Besaran beasiswa yakni untuk siswa SMP dan SMA yang meraih juara I sebesar Rp. 400 ribu, juara II, Rp 350 ribu dan juara III, Rp 300 ribu. Dan untuk siswa yang masuk SMA unggulan SMA N 1 Pangururan sebesar Rp 350 ribu dan siswa SMA unggulan Del sebesar Rp 500 ribu.

Salah satu siswa yang menerima beasiswa tersebut, Andri Sigiro mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian para perantau untuk memberikan beasiswa kepada para adik-adiknya yang tinggal di bona pasogit.

Sementara itu, Koordinator Grup Hutatap Tanjung Bunga, Ludovikus Nadeak mengatakan program ini sudah dimulai sejak tahun 2009 lalu, sebagai wujud kepedulian untuk bersama-sama bahu membahu mengembangkan sumber daya manusia masyarakat Desa Tanjung Bunga dari usia dini menjadi generasi yang unggul dan padu.(SBS).
×
Berita Terbaru Update