-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20220326-WA0052

SPBU Milik Sopo Toba Resmi Beroperasi

Sabtu, 22 Januari 2022 | 14.20 WIB Last Updated 2022-01-22T11:24:13Z
Pemilik SPBU 14.223.359 didampingi keluarga berphoto bersama Bupati Samosir.
Samosir(DN)
Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) nomor 14.223.359 milik PT. Sopotoba Energi yang beralamat di Desa Unjur Kecamatan Simanindo Kabupaten Samosir, telah resmi beroperasi sejak hari ini, Sabtu, 22 Januari 2022.

Peresmian dan syukuran beroperasinya SPBU ke-2 di Kabupaten Samosir itu ditandai dengan pemotongan pita oleh pemilik SPBU 14.223.359 didampingi keluarga bersama Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom ST yang turut hadir.

Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom ST menyampaikan dengan hadirnya SPBU ini akan meningkatkan roda perekonomian di Kabupaten Samosir dalam penyediaan bahan bakar minyak.

"Kecamatan Simanindo sebagai salah satu daerah parawisata akan sangat terbantu dalam pemenuhan BBM," ujarnya.
Pemilik SPBU bersama Bupati Samosir memotong pita tanda mulai beroperasinya stasiun minyak milik PT Sopotoba Energi.
Dirinya berharap dengan kehadiran SPBU ke-2 di Kabupaten Samosir ini, akan sangat membantu bagi masyarakat di Kecamatan Simanindo karena jika sebelumnya untuk melakukan pengisian bahan bakar kendaraan masyarakat harus menempuh perjalanan 30 menit lebih menuju kota, SPBU Pangururan.

Selain itu, ucapan terimakasih pemerintah Kabupaten Samosir kepada PT. Sopotoba Energi yang telah bersedia membangun dan mengoperasikan SPBU di wilayah Kecamatan Simanindo, sehingga memberikan banyak manfaat dan turut membantu pemerintah dalam meningkatkan perekonomian masyarakat.

Terakhir, Bupati Samosir meminta agar pihak pengusaha SPBU dapat memberikan pelayanan yang baik ke masyarakat dan menjual bahan bakar minyak (BBM) sesuai dengan seharusnya.

Terpisah, putri pemilik SPBU 14.223.359, Rismawati Simarmata mengucap syukur peresmian SPBU tersebut, dan menyampaikan harapan semoga dengan beroperasinya SPBU di Kecamatan Simanindo ini dapat memberikan dampak positif khususnya peningkatan sektor ekonomi masyarakat disekitar.

"Kita akan berusaha semaksimal mungkin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Mulai hari ini dan seterusnya kami buka setiap hari dan siap melayani masyarakat yang membutuhkan BBM baik warga Samosir maupun wisatawan yang berkunjung ke Kabupaten Samosir," pungkasnya.(SBS).
×
Berita Terbaru Update