-->

Notification

×

iklan

Iklan

FB-IMG-16165485030001093

Siraman Air Warnai Upacara Kenaikan Pangkat 19 Personil Polres Samosir

Sabtu, 01 Januari 2022 | 15.43 WIB Last Updated 2022-01-03T15:55:05Z
Siraman air warnai kenaikan pangkat personil Polres Samosir.
Samosir(DN)
Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH, MH memimpin upacara kenaikan pangkat 19 personil Polres Samosir, Sabtu (1/1) di halaman Mapolres.

Josua Tampubolon menyampaikan, hari ini adalah hari yang bersejarah dimana personil menerima kenaikan pangkat setingkat dan mengucapkan selamat kepada personil yang menerima kenaikan pangkat.

Dirinya berharap agar kedepannya dapat lebih mendukung menjadi Polres Samosir yang Presisi.

"Atas nama Pimpinan Polri, saya mengucapkan selamat atas prestasi penghargaan yang telah diberikan selama berdinas dilingkungan Polri," ujarnya.

Kenaikan pangkat ini, lanjut Josua, sebagai momentum dan juga sekaligus sumber informasi dan motivasi untuk terus meningkatkan profesionalisme.

"Upacara kenaikan pangkat ini, rekan-rekan Jangan berkecil hati karena tidak didampingi bhayangkari atau keluarga, karena kita masih menghadapi situasi pandemi Covid-19. Dan mari kita ucapkan syukur pada Tuhan yang Esa akan prestasi dan kenaikan pangkat setingkat yang rekan rekan terima,” ucap Josua.

“Harapan saya bagi personil yang menerima kenaikan pangkat saat ini agar kedepannya meningkatkan kinerja sebagai polri yang presisi, profesional, pelindung, pengayom, pelayan masyarakat dan sebagai penegak hukum," pungkasnya.

Adapun personil yang naik pangkat berjumlah 19 personil, diantaranya 2 Pamen, 4 Pama, 13  Bintara yaitu: AKP ke Kompol 2 orang, yakni Kabag OPS Kompol Lengkap Suherman Siregar, Kabag Sumda Kompol Saut Tua Panggabean.

Dan Iptu ke AKP 4 personil, Bripka ke Aipda 5  personil, Brigpol ke Bripka 5 personil, Briptu ke Brigpol 1 personil, Bripda ke Briptu 2 personil.

Usai pelaksanaan upacara, seluruh anggota yang menerima kenaikan pangkat di siraman air di lapangan apel Mapolres Samosir dengan menggunakan mobil pemadam kebakaran yang sengaja didatangkan. Hal itu tradisi bagi setiap anggota yang naik pangkat.(SBS).
×
Berita Terbaru Update