-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20240221-170348

Penemuan Mobil Terbalik di Simarsasar Tanjung Bunga

Rabu, 12 Januari 2022 | 11.44 WIB Last Updated 2022-01-12T06:15:42Z
Kanit Lakalantas Bripka Heri Nalom Ompusunggu SH saat mengecek kondisi mobil masuk jurang di Simarsasar Tanjung Bunga.
Samosir(DN)
Penemuan mobil Wuling warna putih berpelat BK 1933 IKE dalam jurang sedalam 5 meter, tepatnya di tepi Danau Toba di Simarsasar, menggemparkan warga Desa Tanjung Bunga Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir.

Kondisi mobil saat ditemukan dalam keadaan terbalik, namun tak ada seorang pun penumpang maupun pengemudi di dalam mobil tersebut.

Warga pun langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

Menindaklanjuti laporan warga, personil satuan lalulintas Polres Samosir langsung terjun ke lokasi guna mengecek TKP dan mengamankan mobil tanpa pengemudi tersebut.

"Mobil ini ditemukan warga pagi tadi dalam kondisi terbalik di jurang dan tanpa ada pengemudi maupun penumpang yang ditemukan di TKP," ujar Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH melalui Kanit Lakalantas, Bripka Heri Nalom Ompusunggu ditemui di lokasi kejadian, Rabu, 12 Januari 2022.

Sejauh ini kata Ompusunggu, dia belum bisa memastikan kronologi kejadian mobil masuk jurang ini. Pihaknya masih mencari tahu pengemudi mobil tersebut yang datang dari arah Tele menuju Pangururan.

Saat ditemukan, mobil berisi barang toko bangunan berupa cat, paku, thinner beberapa kardus dan lainnya.

"Masih kita selidiki, dugaan sementara mobil ini hanya berisi sopir dan barang bawaannya. Diduga supirnya ngantuk sehingga hilang kendali dan terjun ke jurang ini," pungkasnya.(red).
×
Berita Terbaru Update