-->

Notification

×

iklan

Iklan

FB-IMG-16165485030001093

Mobil Terbalik di Simarsasar Tanjung Bunga, Sopir Selamat

Rabu, 12 Januari 2022 | 12.35 WIB Last Updated 2022-01-12T06:37:37Z
Kanit Lakalantas Satlantas Polres Samosir Bripka Heri Nalom Ompusunggu SH bersama warga mengevakuasi barang bawaan mobil yang terbalik di Simarsasar.
Samosir(DN)
Penemuan mobil Wuling warna putih berpelat BK 1933 IKE yang terbalik di jurang di Simarsasar Desa Tanjung Bunga Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir, ternyata hanya berisi supir dan barang bawaan.

Mobil berwarna putih tersebut bertolak dari Medan menuju Pangururan, terjun mengarah danau dan terhalang pohon dan sangkut.

Pengemudi mobil tersebut bernama Agus Sutopo (63). Ia selamat dari kecelakaan tunggal itu. Dirinya menerangkan jika mobil yang dikemudikannya tidak membawa penumpang.

Pengakuannya, ia mendapat naas pada Rabu (12/01/22) sekitar pukul 01:00 WIB. "Penumpang tidak ada, hanya bawa barang milik salah satu toko di Pangururan," ujar Sutopo.

Saat ditemukan, mobil tersebut berisi barang toko bangunan berupa cat, paku, thinner dan lainnya di dalam sejumlah kardus.

Amatan di lokasi, Satlantas Polres Samosir yang dipimpin Kanit Laka Bripka Heri Nalom Ompusunggu SH sedang berusaha mengevakuasi mobil naas tersebut, sembari mengeluarkan barang-barang yang berada dalam mobil.

"Kita lagi menunggu alat berat untuk evakuasi," ujar Bripka Heri.

Disinggung penyebab kecelakaan tunggal tersebut, Heri Ompusunggu menyarankan agar menunggu proses penyelidikan.

"Sabar ya, kita lakukan penyelidikan dulu. Kita akan informasikan lebih lanjut," tambahnya.

Kanit Lakalantas Satlantas Polres Samosir tersebut juga berpesan kepada seluruh pengemudi yang melakukan perjalanan di daerah Samosir agar lebih waspada, terutama dimalam hari ketika melewati jalan berbelok-belok.

"Harap para pengemudi mengutamakan keselamatan, karena medan jalan di Samosir banyak yang berbelok-belok," tutup Heri.(red).
×
Berita Terbaru Update