-->

Notification

×

iklan

Iklan

FB-IMG-16165485030001093

Ditengah Kesibukan Pengamanan Nataru, Kapolres Samosir Masih Menyempatkan Waktu Bersilahturahmi

Kamis, 06 Januari 2022 | 06.04 WIB Last Updated 2022-01-06T10:09:44Z
Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Ny Yuli Josua memberikan tali asih.
Samosir(DN)
Ditengah padatnya aktivitas pengamanan selama libur Natal dan Tahun Baru di wilayah hukumnya, Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH masih menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi dengan memberikan tali asih kepada masyarakat.

Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Samosir, Ny Yuli Josua, Kapolres Samosir memberikan tali asih tahun baru kepada warga yang berdomisili di sekitar Polres, yakni di Jalan Danau Toba Pangururan, Rabu, 5 Januari 2022.

Sebanyak 19 masyarakat tetangga di Lingkungan Polres Samosir yang menerima tali asih tahun baru dari Kapolres Samosir, yakni, Oppung Fitri Tamba (Coi), Ama Rianto Simbolon, Oppung Agata (TBS), Oppung K.J. Simanjuntak, Oppung Esekiel Naibaho, Oppung Toman Siregar, B.P Siregar, A. Pallombuan Pasaribu.

Juga Piyo Simbolon (Pak Alek), Pak Cindy Simbolon, Betty Sinaga, Binsar Siahaan (Pak Andreas), Pak Kia Girsang, A. Jonatan Hutabarat, Yamonaha Laia (pangkas), Robet Manik Foto Kopi Cahaya, Gulunggu Pasaribu, A. Andre SimanJuntak (Panggang), Manahan Naibaho (Baung).

"Selamat tahun baru bapak dan ibu,”sebut AKBP Josua dan Yuliarta dari pintu ke pintu, sembari memberikan bingkisan Nataru.
Tali asih Kapolres Samosir.
Sebelumnya selama libur Nataru, Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH beserta personilnya, berjibaku melaksanakan tugas pengamanan.

Ketika wisatawan memadati objek wisata Bukti Sibeabea. Orang nomor satu di Mapolres Samosir itu, ikut langsung mengurai kemacetan yang terjadi di lokasi.

Mantan Kasubdit II Ditreskrimsus Polda Sumut itu pun terus berupaya mensukseskan program vaksinasi. Hingga mampu menjadi urutan kedua di wilayah Polda Sumut.

Bahkan akibat berjubelnya wisatawan di Sibeabea, Kapolres AKBP Josua tak segan-segan menutup objek wisata itu untuk sementara.

Atas upaya dan kerja keras Polres Samosir menciptakan kenyamanan masyarakat pada Nataru. Beberapa bunga papan terlihat di depan Mapolres. Sebagai ucapan terimakasih masyarakat, atas kinerja jajaran kepolisian yang bertugas di Polres Samosir.(SBS).
×
Berita Terbaru Update