-->

Notification

×

iklan

Iklan

FB-IMG-16165485030001093

Vaksinasi Capai 92 %, Polres Samosir Temui Masyarakat Hingga ke Pelosok

Minggu, 07 November 2021 | 04.42 WIB Last Updated 2021-11-07T06:46:58Z
Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH memonitor vaksinasi yang digelar Polres hingga ke pelosok Samosir.
Samosir(DN)
Meski jumlah masyarakat yang sudah divaksin telah mencapai 94.173 (92%) dari target 102.328, upaya vaksinasi terus menjadi target utama Kepolisian Resor (Polres) Samosir demi mewujudkan harapan bersama dalam penanganan Covid-19 menuju kondisi dan aktifitas normal.

Untuk itu, upaya vaksinasi terus digenjot dengan sasaran seluruh masyarakat Samosir hingga diseluruh pelosok pedesaan.

Meski berbagai rintangan harus dihadapi namun dengan semangat juang yang tinggi menggapai harapan mulia kegiatan vaksinasi terus saja eksis dilakukan di tengah masyarakat.

Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH menyampaikan, Polres Samosir menindaklanjuti arahan Kapolda Sumut dan Kapolri terkait upaya percepatan vaksinasi covid-19.
Press release pengungkapan sejumlah kasus yang digelar Polres Samosir, diapresiasi tokoh masyarakat maupun tokoh agama.
Ia menyebutkan pemerintah pusat telah menetapkan Danau Toba sebagai destinasi pariwisata super prioritas. Maka masyarakat harus divaksinasi sehingga kita siap menghadapi kunjungan wisata.

Lanjut Josua, berkat vaksinasi yang masih terus digenjot, saat ini Kabupaten Samosir berada pada posisi pertama tertinggi vaksinasi dari seluruh kabupaten/kota yang ada di Provinsi Sumatera Utara.

"Ini semua tidak terlepas dari peran aktif dari semua pihak. Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat langsung maupun tidak dalam upaya percepatan vaksinasi, terutama masyarakat Kabupaten Samosir," ujar Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH pada press release pengungkapan sejumlah kasus, Sabtu, 6 November 2021.

Tidak lupa, ia mengimbau dan mengajak masyarakat supaya tetap melakukan protokol kesehatan secara terus menerus agar Covid-19 dapat dikendalikan. "Semoga pandemi Covid-19 segera berakhir dengan harapan masyarakat dapat melakukan kegiatannya sehari-hari seperti sebelum Covid-19 melanda dunia," tuturnya.

Diinformasikan juga, bahwa hingga Jumat 5 November 2021, masyarakat Samosir yang sudah divaksinasi sebanyak 94.173 (92%). Dimana masyarakat yang sudah tuntas divaksinasi (dosis 1+2) sebanyak 84.770. Sedangkan masyarakat yang belum divaksin dosis 2 sebanyak 9.403 orang.(SBS).
×
Berita Terbaru Update