-->

Notification

×

iklan

Iklan

FB-IMG-16165485030001093

Trisula Striker Liverpool Kuasai Top Skor Liga Inggris

Senin, 29 November 2021 | 11.45 WIB Last Updated 2021-11-29T04:45:48Z
Para striker Liverpool, Sadio Mane, Diogo Jota dan Mohamed Salah.(ist).
London(DN)
Daftar top skor Liga Inggris 2021-2022 menampilkan tiga pemain Liverpool di papan atas. Mereka adalah Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Diogo Jota.

Hal ini tidak mengejutkan karena Liverpool adalah tim paling subur di Liga Inggris musim ini. Dari 13 pertandingan, The Reds sudah mencetak 39 gol.

Sebanyak delapan gol datang dari dua pertandingan terakhir Liverpool, yaitu saat menang 4-0 atas Arsenal dan Southampton. Salah, Mane, dan Jota unjuk gigi dalam dua pertandingan itu.

Saat melawan Arsenal, gol-gol kemenangan Liverpool dibuat oleh Mane, Jota, Salah, dan Takumi Minamino. Selanjutnya, ketika melawan Southampton, Liverpool menang berkat dua gol Jota, Thiago Alcantara, dan Virgil van Dijk.

Dengan tiga gol dalam dua pertandingan terakhir, Jota kini sudah membuat tujuh gol di Liga Inggris musim ini. Torehan gol Jota sama dengan rekan setimnya, Mane. Mereka pun berada di posisi ketiga daftar top skor sementara Liga Inggris musim ini.

Lalu, berapa jumlah gol Salah sejauh ini? Pemain asal Mesir itu adalah yang paling subur di antara penghuni lini depan Liverpool lainnya.

Bagaimana tidak, Salah sudah membuat 11 gol sehingga berhak atas puncak daftar top skor sementara. Sekadar informasi, Salah juga sudah membuat delapan assist yang juga terbanyak sejauh ini.

Sementara itu, pesaing terdekat Salah dalam perebutan sepatu emas Liga Inggris musim ini adalah penyerang veteran Leicester City, Jamie Vardy. Pemain Inggris itu hanya tertinggal dua gol saja dari The Egyptian King.

Selain Salah, Vardy, Mane, dan Jota, ada juga pemain West Ham United, Michail Antonio, di posisi kelima. Dia baru mencetak enam gol di Liga Inggris musim ini.

Berikut daftar top skor sementara Liga Inggris 2021-2022:

Mohamed Salah (Liverpool) – 11 gol

Jamie Vardy (Leicester City) – 9 gol

Sadio Mane (Liverpool) – 7 gol

Diogo Jota (Liverpool) – 7 gol

Michail Antonio (West Ham United) – 6 gol.(red/Okezone).
×
Berita Terbaru Update