-->

Notification

×

iklan

Iklan

FB-IMG-16165485030001093

Kapolres Samosir Pimpin Sertijab Sejumlah PJU dan Kapolsek

Senin, 22 November 2021 | 11.38 WIB Last Updated 2021-11-22T07:13:46Z
Polres Samosir menggelar sertijab sejumlah PJU dan Kapolsek.
Samosir(DN)
Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH memimpin upacara serah terima jabatan sejumlah pejabat utama (PJU) dan Kapolsek, Senin, 22 November 2021 di halaman Mapolres Samosir.

Dasar pelaksanaan sesuai dengan keputusan Kapolda Sumut no: KEP/1037/X/2021 Tanggal 29 Oktober tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dalam Jabatan dilingkungan Polda Sumut dan Keputusan Kapolda Sumut no: KEP/1039/X/2021 Tanggal 29 Oktober  tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dalam Jabatan dilingkungan Polda Sumut.
Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH menyampaikan amanatnya.
Adapun PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Samosir yang melaksanakan upacara serah terima jabatan yakni: Kabag SDM Polres Samosir dari Kompol Binsar Pakpahan kepada AKP Saut Tulus Panggabean, SH.

Selanjutnya, Kasat Lantas AKP Syamsul Arifin Batubara, SE. M.Si kepada AKP Yuswanto, SH. Kapolsek Pangururan dari AKP Banuara Manurung, SH kepada IPTU Marlen Sitanggang, Kapolsek Palipi dari IPTU Tona Simanjuntak, SH kepada IPTU Daniel Aritonang.

Untuk AKP Lengkap Suherman Siregar, SH menerima tugas dan tanggung jawab jabatan Kabag Ops Polres Samosir, IPTU Hartono, SH menerima tugas dan tanggung jawab jabatan Kasat Pol Airud dan IPTU Marlan Silalahi menerima tugas dan tanggung jawab jabatan Ps. Kapolsek Onanrunggu.
Pengambilan sumpah dan jabatan.
Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH dalam amanatnya mengucap puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa sehingga dapat melaksanakan upacara serah terima jabatan Kabag Ops, Kabag SDM, Kasat Lantas, Kasat Pol Airud dan Kapolsek Pangururan, Kapolsek Palipi dan Kapolsek Onanrunggu Polres Samosir.

"Upacara serah terima jabatan yang dilaksanakan hari ini merupakan hal yang biasa dilingkungan Polri untuk memenuhi kebutuhan personil disetiap organisasi melalui mekanisme dan tahapan tata kelola management SDM yang benar," sebut Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama dan ucapan selamat datang kepada pejabat baru di Polres Samosir. Josua berharap agar segera beradaptasi dengan lingkungan kerja di Polres Samosir.

"Tingkatkan berbagai hal baik yang telah dicapai selama ini. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan bimbingan dan petunjuknya, sekalian dalam melanjutkan pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara," pungkasnya.

Seusai amanat Kapolres Samosir, dilanjutkan pengambilan sumpah dan jabatan didampingi Rohaniawan, Pdt Rikki Siregar, STh, Ustad Hendra Manik. Dan penandatanganan berita acara serah terima jabatan, berita acara pengambilan sumpah dan fakta integritas.(SBS).
×
Berita Terbaru Update