-->

Notification

×

iklan

Iklan

Satgas Covid-19 Monitoring Kesiapan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas di Samosir

Selasa, 07 September 2021 | 00.25 WIB Last Updated 2021-09-07T16:29:43Z

 

Monitoring Satgas Covid-19 Kabupaten Samosir di SMP Negeri 1 Pangururan.
Samosir, DN | Guna memastikan persiapan sekolah menjelang pembelajaran tatap muka terbatas, Satgas Covid-19 Kabupaten Samosir memantau kesiapan di SMA Negeri 1 Pangururan dan SMP Negeri 1 Pangururan, Senin, 6 September 2021.

Adapun yang melaksanakan monitoring ini yakni Bupati Samosir Vandiko T. Gultom ST selaku ketua satgas bersama para wakil Satgas, Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH, Kajari Andi Andikawira Putera SH MH dan didampingi Plt Kadis Pendidikan Drs. Tiar Turnip, MM dan Plt. Kadis Kesehatan drg. STT. Subarta.

Dalam monitoring tersebut, Satgas Covid-19 Kabupaten Samosir memberikan semangat terhadap para guru dan murid yang melaksanakan pembelajaran tatap muka terbatas dan melakukan pengecekan terhadap kesiapan sekolah dalam persiapan pembelajaran tatap muka.

Bupati Samosir Vandiko T. Gultom, ST mengharapkan kepada guru harus seluruhnya sudah divaksin agar bisa menjamin tenaga guru sudah sehat semua, jangan sampai ada klaster terbaru di Kabupaten Samosir dalam penyebaran virus Covid-19.
Monitoring Satgas Covid-19 Kabupaten Samosir di SMA Negeri 1 Pangururan.
Sementara itu, Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH meminta sebelum  melakukan kegiatan pembelajaran tatap muka agar mensosialisasikan kepada murid-murid terkait peraturan yang akan diterapkan dalam pelaksanaan pembelajaran tatap muka.

"Kami harap para guru memberi arahan dan mencontohkan disiplin protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan contoh cara bersalaman," sebutnya.

Terkait pelaksanaan ujian CPNS, Kapolres menyarankan supaya bersurat untuk situasi kondisi tempat seleksi CPNS di SMP Negeri 1 Pangururan soal mobilitas para calon seleksi CPNS nantinya.

Kami Polres Samosir mendukung dan membantu sepenuhnya kegiatan seleksi CPNS Kabupaten Samosir namun harus disiplin protokol kesehatan," pungkasnya.

Terakhir, Kajari Samosir Andi Andikawira Putera SH MH menyarankan untuk para guru tetap menjaga dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dalam pelaksanaan pembelajaran tatap muka.(SBS).
×
Berita Terbaru Update