-->

Notification

×

iklan

Iklan

Kecelakaan Maut, Dua Pengendara Motor Tewas Usai Tabrakan di Simbolon Purba

Rabu, 08 September 2021 | 15.58 WIB Last Updated 2021-09-08T12:25:02Z
Kolase photo kondisi kedua sepeda motor sesaat setelah bertabrakan.
Samosir(DN)
Dua sepeda motor laga kambing di Jalan Tarabunga Desa Simbolon Purba Kecamatan Palipi Kabupaten Samosir, Rabu, 8 September 2021 sekira pukul 10.30 wib. Akibatnya, salah satu pengendara sepeda motor tersebut tewas di tempat dan pengedara lainnya meninggal dunia saat mendapat pertolongan di RSUD dr Hadrianus Sinaga Pangururan.

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan maut ini berawal saat sepeda motor Honda Supra Fit tanpa plat yang dikendarai BM (16), warga Desa Simbolon Purba melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Palipi menuju Pelabuhan Tamba.

Disaat bersamaan, dari arah yang berlawanan datang sepeda motor Yamaha Vixon tanpa plat yang dikendarai oleh IT (18), warga Desa Janji Maria Kecamatan Sitiotio dengan kecepatan tinggi dan tidak hati-hati sehingga hilang kendali dan keduanya langsung bertabrakan.
Satlantas Polres Samosir mendatangi TKP.
Akibat tabrakan, pengendara kedua pengendara terjatuh dan terhempas ke aspal. Sementara kedua kendaraan yang bertabrakan, rusak berat.

Naas, BM meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan IT luka parah dan meninggal dunia saat dilarikan warga ke RSUD dr. Hadrianus Sinaga Pangururan.

Amatan di lokasi kejadian, Polres Samosir melalui Satlantas langsung turun ke TKP. Tampak petugas melakukan olah TKP guna menyelidiki penyebab kecelakaan maut tersebut.(SBS).
×
Berita Terbaru Update