-->

Notification

×

iklan

Iklan

Kapolres Samosir Berbagi Kasih Kepada Korban Puting Beliung di 3 Desa

Selasa, 27 Juli 2021 | 15.19 WIB Last Updated 2021-07-27T13:28:37Z
Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH saat menyerahkan bantuan kepada korban bencana angin puting beliung di Kecamatan Palipi.
Samosir(DN)
Sebagai wujud ungkapan kebersamaan, kepedulian dan kasih sayang terhadap para korban bencana alam angin puting beliung beberapa waktu lalu, Polres Samosir melakukan kegiatan peduli kasih dengan mendatangi Desa Hatoguan, Desa Saornauli Hatoguan dan Desa Palipi untuk memberikan bantuan, Selasa, 27 Juli 2021.

Penyerahan bantuan ini dipimpin langsung Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, SH MH didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Samosir Ny. Yuli Josua dan dihadiri Wakil Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Samosir Ny. Suri Rachmad Affandi, Kapolsek Palipi Iptu Toba Simanjuntak, Danramil Palipi Kapt. Armd. Janri Simanjuntak, Sekcam Palipi Antonius Sinaga, Kades Palipi Bilhem Sinaga, Kades Saornauli Panguluan Situmorang, Kades Hatoguan Dapot Tua Sinaga.
Ny Yuli Josua bersama pengurus Bhayangkari Samosir menyerahkan bantuan.
Pada kesempatan itu, sebanyak 12 warga di tiga desa tersebut mendapat bantuan beras 5 kg, minyak goreng 2 kg, gula 2 kg, teh celup, dan susu kaleng.

Adapun penerima bantuan yakni Salasia Bin Hasan, Purnama Sihombing, Benyamin Sinaga, Parasian Sinaga, Diner Sinaga, Tianur Sinaga, Saru Nainggolan, Hotmarvin Siringoringo, Robi Sitorus, Risnauli Sinaga, Senida Sinaga dan Roita Sinaga.
Ketua Bhayangkari Samosir Ny Yuli Josua bercengkrama dengan warga.
Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH menyampaikan bantuan ini sebagai tanda atau wujud kasih dari jajaran Polres Samosir. Dirinya juga menyampaikan rasa prihatinnya kepada masyarakat Kecamatan Palipi yang ditimpa bencana alam puting beliung beberapa waktu lalu.

"Bahwa musibah yang terjadi ini adalah musibah kita bersama, maka menjadi kewajiban kita untuk membantu. Kita berharap agar warga tetap semangat dan berdoa sehingga dapat peroleh kekuatan dan ketabahan dari Tuhan Yang Maha Kuasa," pungkasnya.(red).
×
Berita Terbaru Update