-->

Notification

×

iklan

Iklan

Kajari Berulang Tahun dan HBA ke-61, Kapolres Samosir Beri Kejutan

Rabu, 21 Juli 2021 | 15.59 WIB Last Updated 2021-07-21T11:07:14Z
Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH memberikan kejutan ulang tahun Kajari Andi Andikawira Putera SH MH.
Samosir(DN)
Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH bersama sejumlah jajarannya mendatangi kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Samosir yang beralamat di Kelurahan Pintu Sona Kecamatan Pangururan, Rabu pagi, 21 Juli 2021.

Kedatangan AKBP Josua Tampubolon SH MH bersama personel dengan membawa kue ini, untuk memberikan surprise kepada Kajari Samosir Andi Andikawira Putera SH, MH yang berulang tahun ke-45 sekaligus ucapan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 tahun.
Surprise Polres Samosir kepada jajaran Kejari.
Dalam kejutan tersebut, Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH mendoakan semoga instansi kejaksaan, khususnya Kejari Samosir lebih sukses lagi sesuai dengan tagline 'Berkarya untuk Bangsa.'

"Selamat ulang tahun yang ke-45 tahun kepada Pak Kajari Samosir. Semoga sehat selalu, sukses dalam karir, semakin solid dan menjunjung tinggi sinergitas antara Polri dengan kejaksaan dalam tugas. Dan selamat merayakan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61, semoga tetap jaya dan kajari hebat," tuturnya.
Kajari Samosir Andi Andikawira Putera SH MH memotong kue ulang tahun yang diberikan Kapolres.
Kapolres melanjutkan, kejutan ini sebagai upaya mempererat tali silaturahmi, serta memelihara jalinan kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik, terutama dalam bidang penegakan hukum. “Mudah-mudahan silaturahmi ini tetap terjaga baik,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, Kajari Andi Andikawira Putera SH MH menyampaikan terimakasih setinggi-tingginya kepada Kapolres Samosir dan jajaran atas surprise selamat ulang tahun tersebut.
Kue ulang tahun Kajari dari Kapolres Samosir.
"Doa dan atensi dari Kapolres Samosir dan jajarannya tetap terjaga dan sinergitas dalam bertugas di Kabupaten Samosir," ucapnya.

Turut hadir mendampingi Kapolres, yakni Wakapolres Kompol Rachmad Affandi SE, Kabag Sumda Kompol Binsar Pakpahan, Kasat Reskrim AKP Suhartono SH, Kanit I Satreskrim Aiptu Darmono Samosir SH, Kanit II Satreskrim Aiptu Martin Aritonang dan Kanit IV Satreskrim Bripka Roy Rumapea SH.(SBS). 

×
Berita Terbaru Update