-->

Notification

×

iklan

Iklan

Kebakaran di Samosir, Rumah Berlantai Dua Ludes Terbakar

Kamis, 10 Juni 2021 | 03.25 WIB Last Updated 2021-06-10T02:44:00Z
Rumah berlantai dua di Sigaol Marbun ludes terbakar.(ist).
Samosir(DN)
Kebakaran rumah terjadi di Kabupaten Samosir. Dalam peristiwa itu satu unit rumah berlantai dua ludes terbakar, Kamis dini hari (10/6) sekira pukul 00.05 Wib.

Dari video amatir terlihat api membakar lantai dua rumah, yang berada di Dusun 2 Desa Sigaol Marbun Kecamatan Palipi tersebut.

Sejumlah petugas dari Damkar Kabupaten Samosir tiba di lokasi langsung berusaha memadamkan api, agar tidak merambat ke rumah warga.

Api kemudian membesar, hingga membakar lantai dua rumah, beruntung tidak ada korban jiwa dan api dapat dilokalisasi hingga tidak merambat.
Dari informasi yang dihimpun, peristiwa ini terjadi diduga karena lupa mematikan kompor gas di dapur, rumah berlantai dua yang dihuni M Marbun (61) istrinya M br Sibatuara.

Plh Kasatpol PP Kabupaten Samosir, Sahat M Situmeang mengatakan, berdasarkan pengakuan korban M Marbun, kebakaran tersebut akibat istri korban lupa untuk mematikan kompor gas di dapurnya.

Dalam peristiwa ini, pihaknya menurunkan tiga unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) dan kobaran api baru dapat memadamkan api sekira pukul 02.15 Wib “Kerugian materi akibat kebakaran tersebut, diperkirakan mencapai ratusan juta.(red/DN).
×
Berita Terbaru Update