-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20240221-170348

Tragis, Xenia Terperosok ke Kubangan Air, 4 Orang Tewas dan 2 Kritis

Senin, 31 Mei 2021 | 19.14 WIB Last Updated 2021-05-31T17:18:43Z
Mobil yang terperosok ke kubangan air saat dievakuasi menggunakan ekskavator yang sedang berada di sekitar TKP.(ist)
Labuhanbatu(DN)
Mobil Daihatsu Xenia putih mengalami kecelakaan tunggal masuk kubangan air di Desa Sei Nodaris, Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhanbatu, Senin (31/5/2021). Akibat kecelakaan itu, empat orang yang berada di dalam mobil tewas dan dua kritis.

Dari informasi yang dihimpun, mobil minibus dengan nomor polisi BM 1030 MS berwarna putih itu membawa satu rombongan keluarga sebanyak 10 orang. Dan baru pulang menghadiri pesta pernikahan keluarga di Sei Berombang, Kecamatan Panai Hilir.

Setiba di Jalan Cabang Dua, Labuhan Bilik Tengah, mobil mengalami lepas kendali. Akibatnya, mobil tersebut terbalik dan masuk ke dalam saluran air sedalam tiga meter di jalanan perkebunan yang sepi.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan di Rantauprapat membenarkan peristiwa tersebut. Pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan menyelidiki peristiwa ini.

"Kami duga out of control kecelakaan lalulintas tunggal yang menyebabkan 4 orang masih satu keluarga meninggal dunia," katanya.

Deni mengatakan korban meninggal dunia diperkirakan terperangkap begitu lama dalam kubangan air. Sementara, korban luka dan meninggal dunia sudah di evakuasi ke rumah sakit terdekat. "Korban meninggal dunia dua orang dewasa dan dua orang masih anak-anak," ucapnya.(red/Inews).
×
Berita Terbaru Update