-->

Notification

×

iklan

Iklan

PSN Tabrakan Dengan Avanza di Samosir, Puluhan Orang Luka-luka

Selasa, 25 Mei 2021 | 12.02 WIB Last Updated 2021-05-25T14:26:25Z
Tampak bagian depan angkutan umum PSN ringsek setelah bertabrakan dengan Mobil Avanza.
Samosir(DN)
Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di Jalan Nasional Samosir, tepatnya di Tikungan Batu Hoda Desa Cinta Dame, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara, Selasa, (25/5) sekira pukul 08.30 WIB.

Tabrakan terjadi antara angkutan umum PSN (Pulo Samosir Nauli) BB 1005 CA yang dikemudikan Toga Marbun (56) kontra mini bus jenis Avanza BK 1521 RM yang dikemudikan Pimpin Situmorang (27). Akibatnya supir dan penumpangnya mengalami luka-luka.

Warga sekitar langsung berhamburan menolong para korban dengan cara mengeluarkan penumpang dari kedua mobil tersebut.

Sementara, penumpang yang mengalami luka ringan ketika ditemui wartawan di Puskesmas Simarmata, Morfin Sinaga, menjelaskan bahwa dirinya baru pulang pesta dari Mandoge.

Petugas kepolisian Bripka Sitarda Sibuea bersama Bripda Fadi B Tarigan Ba Patroli Satlantas Polres Samosir kemudian tiba di lokasi kejadian membawa para korban, guna mendapat perawatan medis.
Kondisi mobil Avanza.
Kasat Lantas Polres Samosir, AKP Syamsul Arifin Batubara melalui Bripka Sitarda Sibuea di Puskesmas Simarmata menjelaskan supir maupun penumpang kedua mobil tersebut mengalami luka ringan. Dengan rincian 9 orang dari Angkot PSN dan 7 penumpang Avanza.

Ditambahkan Kanit Lakalantas Bripka Heri Nalom Ompusunggu, kronologi kejadian berawal saat Toga Marbun mengemudi mobil angkutan umum PT. PSN bernopol BB 1005 CA dengan membawa penumpang dari Pangururan hendak menuju Tomok.

Setiba di Desa Cinta Dame, datang dari arah Simanindo moobil toyota Avanza No.Pol BK 1521 RM yang dikemudi Pimpin Situmorang, yang mana pengemudi hilang kendali pada saat dijalan tikungan dan langsung menabrak bagian depan daripada mobil PSN tersebut.

Akibat dari kecelakaan tersebut penumpang dari kedua kendaraan mengalami luka-luka danasyarakat yang ada disekitar kejadian langsung membawa korban ke Puskesmas Simarmata.(red).
×
Berita Terbaru Update