-->

Notification

×

iklan

Iklan

Ketua TP-PKK Samosir Ajak Anggota Bersinergi Dalam Pembangunan

Jumat, 07 Mei 2021 | 20.01 WIB Last Updated 2021-05-07T15:03:35Z
Silahturahmi dan pertemuan bulanan TP-PKK Kabupaten Samosir, pasca dilantik.
Samosir(DN)
Pasca dilantik beberapa waktu lalu, Pemerintah Kabupaten Samosir melalui Dinas PPAMD menggelar silaturahmi sekaligus pertemuan bulanan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) di Aula Kantor Bupati Samosir, Jumat (07/05).

Pertemuan yang dibuka Wakil Bupati Samosir Drs. Martua Sitanggang, M.M ini, dihadiri Ketua TP-PKK Ny. H. Rohana M Sitanggang, Kadis PPAMD Amon Sormin, Anggota TP-PKK Kabupaten Samosir, dan Ketua TP-PKK Kecamatan.

Kadis PPAMD Amon Sormin menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai wadah konsolidasi organisasi TP-PKK Kabupaten dan Kecamatan setelah pelantikan Ketua TP-PKK Kabupaten Samosir.

"Selanjutnya untuk meningkatkan komitmen TP-PKK Kabupaten Samosir sebagai mitra Pemerintah Kabupaten Samosir dalam mewujudkan Visi dan Misi Kabupaten Samosir," ujarnya.

Ketua TP-PKK Ny. H. Rohana M Sitanggang menyampaikan kepada seluruh Anggota TP-PKK Kabupaten dan Kecamatan agar saling bersinergi untuk mewujudkan visi misi Kabupaten Samosir, sehingga bermanfaat bagi masyarakat Samosir.

Sementara itu, Wakil Bupati Samosir Drs. Martua Sitanggang, M.M menyampaikan TP-PKK merupakan gerakan nasional dalam pembangunan masyarakat yang tumbuh dari bawah yang pengelolaannya untuk masyarakat menuju terwujudnya keluarga yang sejahtera, maju dan mandiri.

“Salah satu ujung tombak pembangunan bangsa tak lepas dari partisipasi para perempuan anggota PKK, generasi yang cerdas akan dicapai apabila para perempuan berani melakukan perubahan yang diawali dari keluarga masing-masing karena perempuan kunci kesuksesan dan keberhasilan keluarga,” jelas Wakil Bupati.

Diakhir sambutannya, Wakil Bupati Samosir berpesan kepada TP-PKK agar mampu melakukan pembinaan di setiap lini dengan melakukan 10 program PKK dan pelaksanaan program prioritas setiap bidang secara efektif dan efisien untuk mendukung pencapaian visi dan misi Kabupaten Samosir.(SBS).
×
Berita Terbaru Update